4 Seleb Kpop yang Pernah Jatuh di Panggung Ketika Perform Saat Hujan. Kok Bisa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 6 April 2018 | 05:55 WIB
foto: dailymail.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebagai seorang selebriti, mereka selalu dituntut untuk professional. Hal tersebut dibuktikan dengan kesiapan mereka tampil dalam berbagai situasi dan kondisi. Meskipun hujan deras dan membuat panggung menjadi basah, seleb kpop ini harus tetap tampil bahkan beberapa di antara mereka sampai jatuh ketika perform. Berikut seleb kpop yang pernah jatuh ketika perform saat hujan:

(Baca juga: Ternyata Ini Makanan Para Atlet Korea! Wajib Tahu)

Ketika tampil pada acara Hyundai eco-driving yang disiarkan langsung oleh Australia’s Special Brodcasting Service (SBS), member GFriend Yuju dan SinB terlihat jatuh berkali-kali. Hal tersebut disebabkan karena lantai licin setelah hujan lebat.

Dilansir dari dailymail.co.uk, pihak penyelenggara acara tidak sempat membersihkan air karena jadwal acara yang padat. Saat itu, GFriend hanya menggunakan sneaker namun tetap licin.

Yeonjung ‘WJSN’ jatuh ketika tampil di Show Champion. Saat itu, WJSN sedang membawakan lagu Dreams Come True di tengah hujan. Namun, hujan yang terlalu lebat membuat Yeonjung terjatuh.

Seluruh member, staf, dan penonton bahkan shock karena Yeonjung jatuh dengan sangat keras. Kejadian ini membuat Yeonjung segera dilarikan ke rumah sakit.

(Baca juga: 6 Seleb Korea yang Terlihat Makin Charming & Menawan Setelah Selesai Wajib Militer)

outdoor show. 

VIXX menjadi salah satu seleb yang jatuh karena panggung tempat mereka show terlalu licin. Saat Show Champion 2016 yang diselenggarakan secara outdoor, Ravi dan Ken terlihat berkali-kali terjatuh ketika sedang melakukan dance. Enggak bisa dipungkiri, saat itu hujan sedang turun lebat.

(Baca juga: 10 Karakter Atlet Cowok di Drama Korea, Keren Semua!)