Jarang Diketahui, Begini Bentuk Tulisan 5 Seleb Korea yang Sangat Rapi

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 6 April 2018 | 12:30 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Meskipun berprofesi sebagai seorang selebriti, namun seleb ini tetap diharuskan untuk menulis. Fyi, tulisan tangan mereka sangat unik bahkan font dalam tulisan tangan tersebut dianggap cukup berbeda. Berikut 5 seleb Korea yang memiliki font unik dari tulisan tangan mereka sendiri:

(Baca juga: 4 Kpop Idol yang Enggak Sengaja Di-Casting Saat Berada di Sekolah. Beruntung Banget, Ya!)

Menjadi leader dari BTS membuat RM sering mewakili BTS menulis berbagai hal. Tulisan RM terbilang cukup unik dan rapi. Soalnya, font dari tulisan tangannya terlihat seperti huruf latin namun tidak saling menyambung. Beberapa huruf juga ditulis dengan style RM sendiri.

Menurut sebagian orang, huruf hangul yang dituliskan oleh Xiumin sangat unik karena hangul tersebut terlalu bulat namun elegan. Sangat mencerminkan kepribadian Xiumin yang juga elegan.

Meskipun Sana berasal dari Jepang, namun ia dapat menuliskan hangul dengan sangat baik. Meskipun terlalu kotak, namun bagi netizen Korea, tulisan tangannya dianggap unik.

(Baca juga: Jarang Kita Dengar, 13 Lagu Korea Underrated (Kurang Terkenal) ini Dijamin Bikin Ketagihan!)

Aktris terbaik Korea Selatan ini ternyata memiliki tulisan tangan yang sangat unik dan rapi! Font yang diciptakan Ji Hyun hampir sama seperti apa yang ada di komputer. Kok bisa, ya?

Tegas dan tebal. Itulah karakteristik tulisan tangan Park Bo Gum. Jarang ada masyarakat Korea yang mampu menulis hangul dengan tegas. Enggak heran, tulisan tangan Park Bo Gum menjadi unik.

(Baca juga: Trending di Seluruh Korea, Ini 6 Kalimat Terkenal yang Diciptakan oleh Idol Kpop)