Sok Misterius! 5 Zodiak Ini Sering Menyembunyikan Sesuatu

By Indra Pramesti, Jumat, 6 April 2018 | 12:30 WIB
Kamu termasuk salah satunya? (Indra Pramesti)

Setiap orang pasti punya rahasia masing-masing yang mereka sembunyikan dari orang lain. Termasuk juga lima zodiak berikut yang sering menyembunyikan sesuatu sampai dipanggil sok misterius. Kamu salah satunya?

(Baca juga: 5 Hal yang Perlu Cowok Tahu Soal Kekerasan & Pelecehan Seksual)

Libra punya karakter yang mandiri dan selalu pengin melindungi privasinya sendiri. Karena lebih suka sendirian, tanpa banyak orang yang menemaninya, Liba jadi terkesan misterius dan terlihat punya banyak hal yang dia sembunyikan.

Sagittarius punya kemampuan buat berperilaku hangat sama orang-orang, tapi kalau udah diganggu, dia bisa jadi pribadi yang dingin banget. Nah biasanya, hal yang bikin dia diam adalah ketika dibohongi atau dikhianati. Saat diam itu lah, Sagittarius punya banyak hal yang sedang dia sembunyikan.

Aquarius yang pendiam dan cenderung licik ini punya banyak hal yang dia sembunyikan, lho. Enggak perlu buang-buang waktu buat percaya sama zodiak ini, apalagi kalau dia lagi silent mode. Aquarius cukup berbahaya kalau kita sampai kenal dekat sama dia.

Sebenarnya Scorpio enggak sepenuhnya pendiam, tapi dia cenderung tenang dan merencanakan sesuatu di baliknya. Hati-hati kalau punya masalah sama Scorpio, karena di balik kerahasiaannya itu, Sebenarnya Scorpio pengin membalas perbuatan buruk kita ke dia.

Zodiak Gemini sebeanrnya punya sifat yang ekspresif dan kalem. Tapi dia bakal berubah jadi pendiam dnamisterisu saat orang lain enggak mau mendengarkan dia.

(Baca juga: Coba 6 Langkah Ini Kalau Kita Memang Harus Mutusin Pacar Biar Jadinya Enggak Jahat)