Ragam Tenant Menarik dan Acara Talkshow yang Bikin Hijab Creative Market Wajib Kita Kunjungin. Hari Ini Terakhir Lho!

By Indah Permata Sari, Minggu, 8 April 2018 | 08:55 WIB
(Indah Permata Sari)

Ragam Tenant Menarik dan Acara Talkshow yang Bikin Hijab Creative Market Wajib Kita Kunjungin. Hari Ini Terakhir Lho!

Girls, pada hari Jumat 6 April 2018 lalu, editor Cewekbanget.di, Ifnur Hikmah jadi salah satu speaker di acara talkshow Hijab Creative Market yang ebrtempat di FX Sudirman, Jakarta.

Tema talkshow-nya menarik banget lho girls mengenai ‘Explore Yourself in Digital World.’ Di sana, Ifnur menjelaskan mengenai gimana caranya bisa jadi penulis dan juga vlogger yang baik ketika sekarang ini dunia digital sudah sangat pesat.

Dikaitkan juga nih dengan Creator’s Room yang ada di website Cewekbanget.id, di mana siapapun bisa coba belajar untuk jadi penulis hingga vlogger yang baik yang nantinya akan dibimbing oleh para editor dari Cewekbanget.id.

Menurut Ifnur sendiri, cara agar bisa memaksimalkan karya kita dan bisa diterima publik adalah yang pertama kita harus tahu target pembaca atau penonton kita itu siapa. Lalu yang kedua karya kita harus orisinil, jadi enggak perlu khawatir kita akan sama dengan orang lain. Karena tiap orang itu pasti punya ciri khas masing-masing dengan jadi diri sendiri. Terkahir, jangan takut untuk berani nyoba karena kita bisa tahu kesalahan kita setelah kita menerima pendapat orang lain.

(Baca juga : )

Setelah kita mendengarkan acara talkshow, enggak lupa kita bisa keliling untuk melihat tenant-tenant yang menarik nih girls. Ada tenant fashion dan juga beauty. Dari brand yang terkenal seperti Wardah, ada juga tenant-tenant yang menghadirkan produk handmade lho!

Hanya dengan HTM Rp 10,000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan free voucher belanja seharga Rp 500,000 lho dan juga sekalian berdonasi ke Yayasan Kanker Anak.

Fyi, hari Minggu tanggal 8 April 2018 ini merupakan ahri terakhir lho! Namun bagi kamu yang sekarang juga mau datang ke Hijab Creative Market, sore ini akan ada acara Lipstick Making dan juga music performance dari E! Matulessi.

Yuk langsung datang ya girls!