Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Putus, dan Brooklyn Sudah Move On?

By Indah Permata Sari, Senin, 9 April 2018 | 07:22 WIB
(Indah Permata Sari)

Berita mengejutkan datang dari salah satu pasangan seleb Hollywood yang terlihat cute ini. Ternyata, Brooklyn dan Chloe sudah putus lho girls!

Dilansir dari laman , sebenarnya Brooklyn belum menyatakan langsung kalau dia putus dengan Chloe, namun sudah ada foto kebersamaannya dengan seorang model bernama Lexi Wood.

Brooklyn mengajak Lexi untuk menemaninya menambahkan tinta untuk tato miliknya di daerah West Hollywood.

(Baca juga : )

Foto kebersamaan Brooklyn dan Lexi nampaknya bukan hanya sekedar teman bisa, karena mereka terlihat sangat dekat. Tentunya ini bikin fans dari Chloe terkejut karena belum lama ini Chloe masih merayakan ulang tahun ke 21-nya bersama Brooklyn.

Fyi, Chloe dari Brooklyn pertama kali bertemu di tahun 2014 dan sejak saat itu hubungan mereka memang putus nyambung. Hingga saat ini Chloe dan Brooklyn masih saling follow di media sosial dan foto-foto kebersamaan mereka juga masih ada dan belum dihapus.

Masih jelas terlihat di akun Instagram Chloe dengan postingan foto Brooklyn dan caption-nya ‘Enggak berhenti tersenyum, Aku mencintaimu’. Menanggapi hal ini, banyak fans yang memberikan komentar untuk menghapus foto tersebut, seperti ‘Baby, hapus foto ini. Kamu pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya.’