Ini Teori Kenapa Zayn Menghapus Semua Fotonya di Instagram. Bisa Menebak?

By Indah Permata Sari, Senin, 9 April 2018 | 08:24 WIB
Pasca Putus dari Gigi Hadid, Zayn Hapus Semua Foto di Instagram dan Mengunggah Video Mengenai Musik Barunya? (Indah Permata Sari)

Sepertnya Zayn Malik lagi sibuk melakukan sesuatu nih, girls. Pasca putus dari Gigi Hadi, Zayn sempat mengunggah foto tato ‘putus’ yang baru dia buat dan dia unggah di akun Instagram miliknya.

Namun pada 6 April 2018, Zayn menghapus semua feed di Instagram-nya, dan fans menduga kalau Zayn lagi mengerjakan sebuah project mengenai karya barunya.

Dilansir dari laman , hal ini serupa ketika dulu Taylor juga sempat menghapus feed Instagram miliknya dan setelahnya merilis album baru berjudul Reputation. Ada kemungkinan Zayn melakukan hal yang sama.

Setelah semua foto hilang, Zayn mengunggah satu video dengan tampilan diri Zayn yang lagi melihat ke arah lautan. Lalu tiba-tiba gambar di video tersebut berganti dengan beberapa gambar yang seperti adegan yang memiliki makna.

(Baca juga : )

Ada adegan pertengkaran an juga ada model cewek yang menjadi pasangan Zayn di video tersebut. Lalu muncul kata-kata seperti ‘POWER’, GREED’, VENGEANCE’, ‘SEDUCTION’, ‘PASSION’, ‘LOYALTY’, ‘MONEY’ ‘LOVE’ dan ‘REVENGE’.

Ada dugaan kalau video ini disutradarai oleh Martin Scorsese. Dan yang bikin memperkuat ini adalah karya baru dari Zayn adalah caption-nya yang terltulis ‘Mulai 04.12.18.’ Masih enggak jelas sih apakah musik baru, atau Zayn ada project film action. Well, kita tunggu saja, ya!