Postingan 5 Seleb Hollywood di Instagram yang Dianggap Bohong dan Hasil Photoshop!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 3 Mei 2018 | 13:40 WIB
foto: instagram.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebagai seorang selebriti, aktif di media sosial merupakan sebuah ‘keharusan’. Dengan aktif di media sosial, selebriti ini tetap bisa dekat dengan penggemar. Begitu pula dengan penggemar yang bisa mengetahui bagaimana aktivitas idola mereka.

Salah satu media sosial yang digunakan oleh selebriti saat ini adalah Instagram. Melalui instagram story atau postingan biasa, seleb Hollywood ini mengunggah aktivitas mereka. Namun, bagaimana jadinya jika postingan mereka dianggap bohong dan dicurigai sebagai hasil photoshop? Berikut unggahan seleb Hollywood di Instagram yang dianggap bohong dan hasil photshop:

(Baca juga: Dari Aktris Cilik Hingga Dewasa, Berikut Transformasi Kristen Stewart. Enggak Banyak Berubah!)

Bintang Pretty Little Liars, Shay Mitchell baru-baru ini dicurigai mengunggah foto palsu di instagram storiesnya. Foto pertama yang dicurigai ialah night views di Hongkong. Foto ini dicurigai sebagai fake photo karena ada ikon kursor di foto tersebut.

foto: instagram.com
foto: instagram.com

Foto kedua yang dicurigai ialah gedung dengan warna pastel yang diduga sebagai foto milik Jan Vranovsky namun diambil oleh Shay Mitchell.

foto: instagram.com

Foto ketiga yang dianggap palsu oleh publik ialah pintu merah dengan caption ‘Shanghai’. Bagi publik, foto ini mirip dengan foto milik situs perjalanan 'Issango'.

foto: instagram.com

Unggahan Beyonce yang satu ini dianggap bohong dan hasil photoshop karena kaki kiri Beyonce terlihat ‘keriting’ dan tidak lurus. Dilansir dari cosmopolitan.com, foto liburan Beyonce di lapangan golf ini dianggap palsu oleh netizen.

cosmopolitan.com, caption ‘Just Chilling’ photoshop

(Baca juga: Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Putus, dan Brooklyn Sudah Move On?)

Hingga kini, foto ini masih menjadi pertanyaan bagi banyak pihak. Dalam foto tersebut, Miranda menuliskan bahwa dirinya sedang berada di Tokyo karena menghadiri acara dari Elle. Namun, hal yang aneh ialah karpet yang terlalu bergelombang dan hampir menyatu dengan tubuh Miranda. Pertanyaannya, apakah hal tersebut merupakan ilusi optik atau Miranda tidak benar-benar ke Jepang dan hanya photoshop?

Foto ini dunggah oleh Lindsay sekitar tahun 2015. Dilansir dari theinsider.com, saat itu Lindsay mengatakan bahwa ia sdang berlibur di sebuah tempat di Amerika. Sekilas foto ini nampak baik-baik saja, namun jika diperhatikan lebih lanjut, kaki dan bokong Lindsay terlalu bengkok. Unggahan tersebut langsung dihapus oleh Lindsay dan mengatakan bahwa itu hanya ilusi optik karena dirinya benar-benar berlibur.

(Baca juga: 10 Film Populer yang Dibintangi oleh Kristen Stewart, Kamu Sudah Nonton?)