Super Bertalenta! 5 Zodiak Ini Punya Bakat yang Luar Biasa. Kamu Salah Satunya?

By Indra Pramesti, Senin, 9 April 2018 | 11:15 WIB
Berbakat banget! (Indra Pramesti)

Enggak semua orang beruntung dilahirkan dengan talenta yang luar biasa, lho. Jadi kalau kita menyadari dalam diri kita tersimpan bakat yang enggak biasa, maka kita perlu bersyukur, nih, girls. Seperti 5 zodiak berikut ini yang punya bakat luar biasa. Kamu salah satunya?

(Baca juga: 5 Langkah Buat Memaksimalkan Otak Kanan. Wajib Dicoba!)

Dibandingkan sama zodiak lain, Gemini adalah zodiak yang cepat belajar. Dia punya kemampuan buat beradaptasi terhadap banyak hal, jadi enggak perlu ditanya lagi soal talentanya. Mulai dari menyanyi, olahraga, acting, memainkan alat musik, samapai belajar bahasa, semua Gemini bisa.

Virgo terlahir dengan sifat uletnya yang enggak bisa dibandingkan denga zodiak lain. Dia juga termasuk salah satu zodiak yang selalu berusaha keras kalau udah punya passion yang mumpuni. Apapun yang dia lakukan, Virgo selalu pengin jadi yang terbaik daripada yang lain. Semangat banget, nih!

Scorpio memang dilahirkan sebagai seorang performer. Apapun yang dia lakukan, dia selalu pengin menampilkan yang terbaik ketika dia atas panggung. Jadi dia enggak cuma unjuk bakat ke banyak orang, Scorpio juga pengin menghibur orang-orang yang melihatnya.

Aquarius punya kelebihan melihat dunia dengan sudut pandang yang berbedajika dibandingkan dengan zodiak lain. Bahkan bisa saja Aquarius akan menciptakan suatu karya yang kelihatannya ‘gila’, ‘aneh’, dan ‘sulit dipahami’, tapi punya nilai seni tersendiri, karena Aquarius punya ide yang selalu original.

Musik dan imajinasi adalah dua hal yang enggak bisa lepas dari diri seorang Pisces. Saat hidup ini sering bikin dia khawatir, stres, dan frustrasi, musik dan seni selalu ada buat menenangkan dia kembali. So, it’s safe to say, kalau Pisces memang terlahir dengan jiwa kreativitas yang tinggi.

(Baca juga: Wajib Dicoba! 4 Cara Mudah Memaksimalkan Otak Kiri)