Ariana Grande Akan Segera Merilis Album Baru. Simak 3 Infonya!

By Debora Gracia, Selasa, 10 April 2018 | 02:49 WIB
Siap-siap dengan album terbaru dari Ari! (Debora Gracia)

Setelah mengalami kejadian tragis pada teror bom sehabis konsernya di Manchester Arena tahun lalu, penyanyi Ariana Grande sempat menarik diri selama 6 bulan. Ariana baru muncul lagi ke publik bersama pacarnya, Mac Miller, di acara Oscar Party awal Maret lalu.

Kini, Ariana siap untuk kembali dengan lagu-lagunya yang catchy, suara merdu, dan menghibur para fansnya. Ia akan segera merilis album baru. Simak 3 infonya, yuk!

Dilansir dari Variety, di album terbarunya, Ariana akan berkolaborasi dengan beberapa nama musisi ternama. Di antaranya adalah Max Martin, Savan Kotecha, dan Pharrell Williams. Kabarnya, Ariana sudah mempersiapkan dua tahun untuk album terbarunya ini.

(Baca juga: 5 Penyanyi Hollywood yang Pernah Menyindir Penyanyi Lain di Lagunya)

Di akhir Desember 2017 lalu, Ariana sudah memberikan teaser lewat medsos Instagramnya. Sebuah video singkat lengkap dengan senandung dari Ariana yang diduga jadi salah satu lagu terbarunya. Lewat caption, Ariana menulis "see you next year".

(Baca juga: 7 Penyanyi Hollywood yang Pernah Menulis Lagu yang Jadi Hits untuk Penyanyi Lainnya. Keren!)

Album terbaru dari Ariana ini akan dirilis pada 27 April 2018 mendatang. Album ini akan jadi album ke empat Ariana setelah Yours Truly, My Everything, dan Dangerous Woman. Jadi makin enggak sabar, ya!