Bongkar Kepribadian Kita dari Bentuk Gigi. Cocok Atau Enggak?

By Debora Gracia, Selasa, 10 April 2018 | 05:33 WIB
Kepribadian kamu seperti apa? (Debora Gracia)

Ada banyak teori yang mengungkapkan kepribadian seseorang dilihat dari cara tertentu. Mulai dari cara tersenyum, posisi tidur, bentuk wajah, dan lainnya. Kali ini, kita akan melihat kepribadian yang dibongkar berdasarkan bentuk gigi. Boleh percaya atau tidak, girls.

Dilansir dari Boldsky, ini penjelasan tiap kepribadian berdasarkan bentuk gigi.

Jika kita punya bentuk gigi persegi berarti kita dikenal sebagai seseorang yang ramah, mudah beradaptasi, dan disukai banyak orang. Kita mampu jadi seseorang yang membawa suasana jadi lebih menyenangkan. Kemampuan komunikasi yang baik dan tidak takut dianggap sok kenal sok dekat, bikin orang lain jadi betah ngobrol lama-lama dengan kita.

Mendengarkan pendapat orang lain itu wajar, tapi akan lebih baik kita memerhatikan diri sendiri terlebih dahulu daripada terus-menerus berusaha seperti yang orang lain inginkan. Prinsip itu yang bikin kita dengan bentuk gigi ini selalu mampu mengatasi masalah dengan kepala dingin dan berpikir positif.

(Baca juga: Kenali Lebih Lanjut 4 Tipe Kepribadian Manusia. Kamu Tipe yang Mana?)

Ramah dan populer menjadi karakter untuk kita yang memiliki bentuk gigi unik ini. Kita tidak masalah untuk jadi pusat perhatian. Di samping itu, kita juga punya bakat yang luar biasa dan sebenarnya bisa kita gali terus, girls.

(Baca juga: Kenali Kepribadian Kita Berdasarkan Bulan Kelahiran)

Jujur pada diri sendiri, akan merasa bahagia jika memberikan dampak positif untuk orang lain, dan berdedikasi terhadap hal yang kita kerjakan. Itulah yang menggambarkan seseorang dengan bentuk gigi persegi panjang.