Sama Seperti Kita, 6 Idol Kpop Cowok Ini Juga Ternyata Tiga Bersaudara. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 10 April 2018 | 06:25 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Bukan hanya kita dengan saudara-saudara kita aja lho, girls yang tiga bersaudara. Idol kpop ini juga ternyata tiga bersaudara. Kompak dan saling melengkapi. Kata tersebut sangat cocok untuk menggambarkan idol kpop tiga bersaudara ini. Berikut 6 idol kpop cowok yang ternyata tiga bersaudara:

(Baca juga: 10 Grup Cowok Kpop Ini yang Paling Populer di Korea Untuk Bulan April 2018 Lho!)

V merupakan anak sulung di keluarganya. Ia memiliki dua adik, satu perempuan dan satu laki-laki. Adik perempuannya bernama Kim Eo Jin dan adik laki-lakinya bernama Kim Jeong Gyu.

Meskipun bukan maknae di grup, namun Kai adalah maknae di keluarganya. Ia memiliki dua kakak perempuan. Kakak pertamanya berjarak sembilan tahun dengan Kai, sedangkan kakak keduanya yang bernama Kim Jung Ah terpaut lima tahun dari Kai.

Face of The Group GOT7 ini ternyata memiliki dua orang kakak perempuan bernama Soo Young dan Bo Young. Visual kakak Jinyoung sama kerennya dengan Jinyoung ya, girls!

(Baca juga: 4 Member TWICE yang Cocok Menjadi Model Jika Bukan Idol. Kamu Setuju?)

Jinyoung mungkin salah satu member Wanna One yang paling muda di grup tersebut karena ia kelahiran tahun 2000. Namun, di keluarganya, Jinyoung merupakan anak sulung. Ia memiliki satu adik perempuan dan satu adik laki-laki yang jarak usianya enggak jauh darinya.

Memiliki dua adik perempuan, Vernon otomatis menjadi anak sulung di keluarganya. Salah satu adik perempuan Vernon ialah bernama Sofia Chwe. Dilansir dari koreaboo.com, visual Sofia yang enggak kalah dari Vernon membuatnya ditawari casting di JYP Entertainment dan FNC Entertainment!

Main vocal dari ‘Block B’ ini ternyata juga tiga bersaudara, girls. Taeil merupakan anak tengah! Ia memiliki kakak perempuan yang tiga tahun lebih tua dan adik laki-laki yang 9 tahun lebih muda.

(Baca juga: 5 Pemain Sepak Bola Korea Selatan yang Memiliki Visual Enggak Kalah Keren dari Idol Kpop)