6 Zodiak yang Selalu Berpikir Positif Meski Hal Buruk Menerpa! Kamu Salah Satunya?

By Indra Pramesti, Selasa, 10 April 2018 | 11:00 WIB
Kamu salah satunya? (Indra Pramesti)

Emang yang namanya hidup itu enggak mungkin berjalan mulus-mulus aja. Pasti ada naik turunnya. Ada yang positif, dan juga ada yang negatif. Tapi di antara semua hal negatif yang kita alami, apakah kita tetap bisa berpikir positif seperti 6 zodiak berikut?

Ini dia 6 zodiak selalu berpikir positif meski hal buruk menerpa. Kamu salah satunya?

(Baca juga: Berhenti Mikirin 7 Hal Enggak Realistis Berikut Saat Lagi Jatuh Cinta)

Aries selalu bisa berpikir positif dengan mengalihkan perhatiannya ke hal-hal yang lebih produktif, seperi ikut kelas dance atau olahraga. Dengan menggerakkan tubuhnya, Aries jadi membantu otaknya supaya jauh dari stres, tidur lebih nyenyak, dan merasa lebih baik. Cool!

Libra bukan tipe yang selalu memaksakan kehendaknya ke orang lain. Saat menghadapi masalah, Libra udah pasti kesal, tapi dia berusaha perlahan-lahan mengubah cara dia berpikir. Caranya dengan mengumpamakan bagaimana jika orang lain yang berada di posisinya dan saran apa yang akan Libra berikan kepada orang itu.

Enggak disangka, ternyata cara ini bisa membantu dia lebih  santai menghadi masalah apapun. Bisa ditiru, nih, girls.

Bicara soal hal posistif dalam hidup, Leo adalah salah satunya yang kerap memulai hari dengan semangat yang positif. Caranya adalah dengan mengetahui pentingnya merasa bersyukur sama hari-harinya. Jadi relawan suatu kegiatan di lingkungannya juga bikin Leo jarang banget merasa stres, lho.

Gemini bukannya enggak punya sisi pesimis dalam dirinya, tapi dia cuma pengin selalu berpikir positif daripada ribet sama hal-hal yang negatif. Daripada disesali, Gemini lebih suka belajar dari hal-hal buruk yang menerpanya. There’s always be silver lining dari semua hal, kan? Setuju?