5 Seleb Hollywood yang Pernah Marah Kepada Paparazzi. Kenapa, ya?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 11 April 2018 | 13:50 WIB
foto: seventeen.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Kehidupan seorang selebriti, enggak terkecuali seleb Hollywood, memang menarik untuk diulik ya girls. Fans selalu ingin tahu kehidupan pribadi selebriti. Hal ini yang membuat banyak orang berlomba-lomba mencari informasi tentang selebriti tersebut, termasuk paparazzi. Namun, selebriti tetap manusia yang terkadang kehidupan pribadinya tidak ingin diungkit. Wajar jika mereka sedikit kesal kepada paparazzi karena selalu dibombardir dengan pertanyaan. Berikut 5 seleb Hollywood yang pernah marah kepada paparazzi:

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Cocok Jadi Atlet Basket Jika Bukan Jadi Selebriti. Kamu Setuju?)

Belum lama ini, Selena marah kepada paparazzi karena mereka terus menanyai Selena tentang hubungannya dengan Justin. Salah seorang dari mereka bahkan menanyai apakah Justin hanya “saudara” bagi Selena. Selena yang kesal kemudian mengungkapkan bahwa “Bisakah aku beristirahat untuk hari ini? Kalian membuatku takut.” Salah seorang dari paparazzi akhirnya mengungkapkan bahwa persaingan mereka begitu sulit jadi mereka harus mengambil foto dan berita. Selena akhirnya mengucapkan maaf.

Hal yang sama pernah dilakukan oleh Stew. Ia terus ditanyai oleh paparazzi tentang bagaimana hubungannya dengan Robert Pattinson. Dilansir dari stylecaster.com, Stew yang tidak tahan akhirnya mengatakan “Sepertinya anda tidak layak menghirup udara yang sama dengan saya.” Hal ini ia ungkapkan karena sangat kesal dengan

Sekitar tahun 2013, Liam lari dari paparazzi yang selalu menanyakan hubungannya dengan Miley. Sayangnya, paparazzi akan lari jika semakin dikejar. Ia akhirnya menghampiri beberapa paparazzi dan meminta mereka untuk berhenti menanyai tentang hubungan pribadi dia dengan Miley.

(Baca juga: Ternyata SM, YG, dan JYP Entertainment Pernah Ditolak Sama 6 Seleb Korea Ini!)

Seleb yang satu ini dikenal paling sering memarahi paparazzi. Bahkan, ia pernah terkena skandal karena emosi dan memukul salah satu dari mereka. Dilansir dari theguardian.com, Justin bahkan pernah mengatakan bahwa “Aku ingin hidup bebas dan fokus dengan pekerjaanku (bukan dikejar oleh paparazzi).”

paparazzi bbc.com, paparazzi. Aku sampai tidak tahu siapa diriku.”

(Baca juga: 5 Alasan Film Rampage Wajib Masuk Daftar List Film yang Akan Kita Lihat di Bulan Ini!)