5 Film dan Drama Korea yang Dibintangi oleh Sehun ‘EXO’. Mana yang Paling Favorit?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 12 April 2018 | 06:15 WIB
foto: pinterest.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Happy Birthday, Sehun! Tepat hari ini, 12 April 2018, maknae EXO ini berulang tahun ke 24. Semoga karir Sehun semakin bersinar ya, girls! Selama berkarir di dunia hiburan Korea, Sehun enggak hanya menunjukan bakatnya sebagai idol kpop yang menyanyi dan menari di atas panggung. Namun, Sehun juga menunjukan bakat aktingnya dalam beberapa film dan drama. Berikut 5 film dan drama yang dibintangi oleh Sehun dan wajib kita tonton:

(Baca juga: 5 Cara PDKT Sama Cowok Cool Tapi Sebenarnya Hangat Kayak Sehun ‘EXO’!)

Drama yang dibintangi oleh Sulli sebagai Jae Hee dan Minho ‘SHINee’ sebagai Tae Joon ini, ternyata pernah “kedatangan” member EXO, salah satunya Sehun. Saat itu, member EXO bertugas datang ke pesta sekolah Jae Hee dan Tae Joon. Meskipun hanya sebagai cameo, namun drama ini merupakan drama debut Sehun.

Liang Qiu menjadi manusia setengah kucing karena mantra sihir yang mengenainya. Ia kemudian bertemu dan tinggal dengan Xiao Wan. Keduanya kemudian mengembangkan aplikasi menerjemahkan suara dan bahasa kucing. Liang Qiu sendiri diperankan oleh Sehun dan Xiao Wan diperankan oleh Wu Qian.

Web drama yang satu ini bercerita tentang kehidupan seorang cewek bernama Yeon Hee. Ia sangat tertutup, pemalu, dan canggung. Kehidupannya mulai berubah ketika ia tinggal bertetangga dengan member EXO. Seru abis!

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Melawan Body Shamming, Keren!)

Film yang rilis pada Maret 2017 ini menceritakan tentang kehidupan Yan Su. Yan Su merupakan seorang jenius yang tinggal dalam kastil tertutup. Ia hampir tidak pernah keluar dan berinteraksi dengan siapapun. Bisa dibilang, hidup Yan Su terisolasi. Suatu hari, ia bertemu dengan Zhen Ai, seorang ahli biologi yang cerdas. Zhen Ai ini masuk ke dalam kastil Yan Su dan memecahkan misteri di dalamnya. Pertemuan keduanya mengubah hidup dua orang jenius ini. Yan Su sendiri diperankan oleh Sehun dan Zhen Ai diperankan oleh seleb Cina ternama Xu Amelie. 

Dokgo Rewind merupakan sebuah judul webtoon yang kemudian kisahnya diadaptasi menjadi film dengan judul sama. Dalam film ini, Sehun berperan sebagai Kang Hyuk, seorang yang ingin balas dendam pada geng sekolah setelah saudaranya meninggal. Penyebab saudaranya meninggal karena kekerasan dari geng tersebut. Dalam film ini, kita bisa melihat akting Sehun saat berkelahi. Siap-siap meleleh, girls!

(Baca juga:  6 Kpop Idol Ini Punya Nama Panggung Satu Huruf)