5 Hal Tentang Cewek Cuek yang Harus Kita Tahu

By Andien Rahajeng, Kamis, 12 April 2018 | 14:30 WIB
asiachan.com (Andien Rahajeng)

Selama ini reputasi cewek cuek enggak selalu baik. Banyak yang menganggap kita galak, bahkan sampai ada yang enggak mau berteman dengan kita. Padahal mereka hanya salah paham akan sikap kita yang cuek.

Berikut 5 hal tentang cewek cuek yang harus kita tahu.

(Baca juga: 5 Akun Twitter yang Suka Bikin Thread Tentang Hantu, Berani Baca?)

Cuek dan enggak pengin terlibat dalam drama bukan berarti kita enggak enggak pengin berteman. Mungkin sikap kita sering dianggap enggak pengin didekati. Tapi sebenarnya kita sangat sayang sahabat dan keluarga kita.

Kita udah terbiasa ngomong apa adanya dan blak-blakan. Kejujuran kita membuat kita bisa dipercaya. Kita enggak akan menutup-nutupi kalau sesuatu yang buruk terjadi. Ini membuat kita dapat diandalkan.

Kita tahu apa yang kita mau dan akan berusaha untuk mencapainya. Drama dan hal-hal sepele enggak akan menghalangi kita. Kita tahu kesuksesan datang dari keyakinan dan percaya diri.

Sikap cuek kita membuat orang-orang berpikir kita enggak peduli dengan mereka. Mungkin kita memang jarang ikut ngumpul setiap weekend sama teman-teman, tapi kita akan selalu ada saat dibutuhkan.

(Baca juga: 5 Cara PDKT Sama Cowok Kalau dia Atlet Renang)

Menjauhi drama –drama yang enggak penting membuat kita lebih bahagia. Memang terkadang kita tetap pernah merasa sedih atau stress, tapi kita enggak berlarut-larut memikirkan masalah yang sepele.