Film Pertama tentang Kepribadian Ganda dan 4 Alasan Kenapa Film ‘EL’ Wajib Ditonton!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 12 April 2018 | 09:30 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Moviegoers wajib memasukan film ‘EL’ sebagai list film yang ingin ditonton, nih. Segera tayang pada 9 Mei 2018 mendatang, film ‘EL’ merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Berikut 5 alasan mengapa film ‘EL’ wajib ditonton:

(Baca juga: 5 Film dan Drama yang Dibintangi oleh Sehun ‘EXO’. Mana yang Paling Favorit?)

Film ini bercerita tentang perempuan bernama Dafychi yang memiliki kepribadian ganda. Alter ego Dafychi sendiri bernama Dafina yang akan muncul ketika Dafychi merasa ia sudah berada di titik terendah dalam hidupnya. Kehidupan Dafychi menjadi rumit dan semakin indah di saat yang bersamaan ketika ia bertemu dengan Mario. Seorang CEO berhati dingin yang lama kelamaan semakin romantis. Kisah selanjutnya wajib ditonton sendiri di bioskop, girls.

Dafychi dan Dafina diperankan oleh Aurelie Moeremans. Sedangkan Mario diperankan oleh aktor keren Achmad Megantara. Kak Ando yang merupakan kakak dari Dafychi diperankan oleh Dimas Andrean. Pemeran lain dalam film ini antara lain: Gigi, Meriam Belina, Manohara, dan masih banyak lagi.

(Baca juga: Muncul Makhluk Misterius dan 6 Fakta Unik Lain dari Film Horor ‘A Quiet Place’. Bikin Merinding!)

Dalam film ini, kita bisa melihat dengan jelas bagaimana seseorang yang memiliki kepribadian ganda. Setiap adegan yang diperankan oleh Aurelie sangat jelas. Oleh karena itu, apabila kita ingin melihat dengan nyata bagaimana kehidupan seorang berkepribadian ganda, kita bisa melihat film ini.

Kepribadian ganda bukanlah sebuah penyakit yang orangnya harus kita jauhi. Dengan melihat film ini, pengetahuan kita tentang kepribadian ganda dan cara menanganinya bisa bertambah. Jika beberapa film hanya menyajikan tentang percintaan remaja saja, kita bisa melihat cinta kepada sahabat, saudara, teman, bahkan orang-orang di sekeliling kita yang ternyata menyayangi kita.

Film ini akan sangat cocok ditonton semua umur, girls. Jadi, kita bisa mengajak sahabat dan keluarga kita untuk menonton film ini. Jangan lupa, 9 Mei 2018 di bisokop kesayangan kita!

(Baca juga: 6 Film dan Drama yang Dibintangi Member EXO di 2018. Wajib Ditonton!)