10 Pekerjaan Unik Seleb Hollywood Sebelum Mereka Terkenal. Bikin Enggak Nyangka!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 12 April 2018 | 09:55 WIB
foto: hollywoodlife (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebelum berkarir menjadi selebriti, seleb Hollywood memiliki pekerjaan yang mereka lakukan untuk bertahan hidup. Beberapa pekerjaan yang mereka lakukan sangat unik, namun beberapa diantara pekerjaan yang dilakukan seleb Hollywood itu juga bikin kita wajib bersyukur dengan kehidupan yang kita miliki. Berikut 10 pekerjaan unik seleb Hollywood sebelum terkenal:

(Baca juga: 10 Pose Selfie Seleb Hollywood yang Paling Kocak dan Enggak Jaim!)

Masa kecil Taylor Swift memang dihabiskan di daerah pertanian. Untuk menambah uang, Tay akan berburu belalang sembah dan mengumpulkannya. Tujuannya sangat sederhana yakni agar belalang sembah tersebut tidak bertelur di rumah orang. Hal yang dilakukan Tay ini sangat membantu karena menghindarkan rumah orang tersebut dari hama.

foto: hollywoodlife

Sebelum terkenal, Nicki Minaj merupakan pelayan dari salah satu restaurant seafood ternama, Red Lobster. Ia menceritakan bahwa ia tidak begitu baik ketika berkomunikasi dengan orang. Sayangnya, Nicki dipecat setelah berkelahi dengan pasangan yang mencuri pena miliknya.

foto: hollywoodlife

Calon istri Pangeran Harry ini ternyata dahulu seorang kaligrafer. Ia bekerja di Paper Source pada 2004 hingga 2005. Pekerjaan yang ia lakukan antara lain membuat tulisan unik untuk berbagai undangan, termasuk undangan pernikahan.

foto: hollywoodlife

Agar tetap bisa bernyanyi dan mendapatkan uang, Beyonce pernah menjadi penjaga salon. Bukan hairstylist atau lainnya, namun Beyonce menjadi pembersih dari lantai tersebut. Sebagai contoh, seseorang yang baru selesai potong rambut akan meninggalkan rambut yang berceceran, Beyonce bertugas membersihkan rambut tersebut. Dari uang tersebut, Beyonce bisa berangkat ke Six Flags, perusahaan taman hiburan terbesar di Amerika Serikat.

Pernah melihat beberapa orang akan menggunakan pakaian berbentuk ayam saat sedang melakukan promosi restaurant ayam? Hal ini ternyata pernah dilakukan oleh Brad Pitt. Brad Pitt bekerja untuk restaurant ayam El Pollo Loco. Ia menggunakan kostum tersebut sambil melambaikan tangan agar banyak orang yang tertarik makan di tempat tersebut.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood yang Diam-diam Pernah Jadi Cameo. Bikin Kita Enggak Nyangka!)

foto: hollywoodlife

Ketika Kanye masih SMA, ia menjadi sales dan berkeliling untuk salah satu pusat perbelanjaan. Namun, Kanye mengungkapkan ia bersyukur dengan bekerja di perusahaan tersebut ia menjadi kreatif, tahu fashion, dan uangnya bahkan bisa digunakan hingga ia lulus SMA.

foto: hollywoodlife

Madonna ternyata pernah menjadi karyawan Dunkin Donuts ketika di New York. Sayangnya, Madonna dipecat karena ia tidak sengaja menyemproytkan jeli ke pelanggan.

foto: hollywoodlife

Sebelum terkenal melalui perannya di Pretty Woman, Julia Roberts ternyata pernah bekerja sebagai pelayan es krim. Ia akan melayani anak-anak dengan menyendok es krim. Namun, kini Julia sudah menjadi salah satu seleb Hollywood yang paling berhasil.

foto: hollywoodlife

Selebriti yang sedang sibuk dengan film terbarunya ‘Rampage’ ternyata pernah bekerja sebagai pencuci piring di usia 13 tahun. Ia akan bekerja dari pukul 15.00 hingga 23.30.

foto: hollywoodlife
Pernah melihat beberapa orang yang berjaga di lobi hotel dan membawakan barang dari pengunjung, girls? Tom Cruise ternyata pernah menekuni pekerjaan tersebut sebelum sukses seperti sekarang.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood Ini Ternyata Memakai Nama Tengah untuk Nama Panggung Mereka)