8 Kebiasaan Unik yang Biasa Dilakukan Seleb Korea Jika Berada Di Rumah Sendiri. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 12 April 2018 | 13:02 WIB
foto: sbs.com.au (Kinanti Nuke Mahardini)

Girls, pernah penasaran enggak dengan kebiasaan apa saja yang biasanya dilakukan oleh seleb Korea ketika mereka berada di rumah sendirian? Saat ini, kita bisa mengetahui kebiasaan unik dari seleb Korea favorit kita melalui variety-reality show berjudul I Live Alone. Ditayangkan di MBC, segala kegiatan selebriti favorit bisa kita ketahui. Yuk intip 8 kebiasaan unik yang biasanya dilakukan seleb Korea jika berada di rumah sendiri:

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Pernah Terkena Kontroversi Lolita. Bikin Enggak Nyangka!)

Di pagi hari, sebelum memulai aktivitas, Yunho biasanya akan melakukan gerakan-gerakan lucu yang biasanya ia sebut dengan tarian. Tarian ini bertujuan untuk melonggarkan sendi Yunho. Enggak hanya itu, Yunho biasanya akan menari di depan boneka karena boneka tersebut ia anggap sebagai penontonnya. Lucu banget!

Mungkin kalau kita makan keripik kentang langsung dari bungkusnya, tanpa dimasukan ke toples, itu wajar ya girls. Namun, bagaimana jika kita makan sereal langsung di bungkusnya. Jadi, langsung tuangkan susu dalam bungkus sereal tersebut. Terdengar tidak normal, hal ini ternyata dilakukan oleh Sung Hoon.

Enggak ada yang lebih nyaman dari kasur. Ungkapan ini sangat mengungkapkan Han Hye Jin. Selebriti yang satu ini enggak mau buru-buru meninggalkan kamar di pagi hari. Untuk itu, ia bakal membuka gorden kamarnya menggunakan kaki.

Agar tugasnya menjadi lebih mudah, cepat, dan sambil bersenang-senang, Henry akan mengendarai hoverboard di rumahnya. Tangan kanan dan kiri sudah siap dengan alat pembersih rumahnya.

(Baca juga: Setelah Produce 101, Kini Ada Produce 48! Intip 7 Infonya Yuk!)

Menyulam sepatu bayi sambil menyanyi lagu girl group adalah hobi Seungri jika ia berada di rumah sendiri. Salah satu lagu yang sering ia nyanyikan ialah ‘Boombayah’ dari Blackpink. Lagu ini akan ia nyanyikan dengan menyulam sepatu bayi favoritnya.

Junho bisa dibilang pecinta kucing yang paling epic. Soalnya, ketika Junho di rumah, ia akan mengajak kucingnya berkomunikasi bahkan selfie. Enggak hanya itu, Junho bahkan menyuruh kucing tersebut untuk berpose. Hal ekstrem terakhir yang dilakukan Junho adalah meletakan kamera tersembunyi di kucing miliknya.

Jika dirumah sendiri, Gikwang bakal mulai jalan-jalan tanpa alas kaki dan mengelilingi rumahnya sendiri. Setelah itu, ia akan melakukan perawatan wajah dan kulit. Menggunakan masker dan toner merupakan hal yang biasa Gikwang lakukan. Ia juga terkadang mencuci rambutnya secara khusus di wastafel.

Ketika Seul Gi bangun, ia akan melakukan Yoga. Yoga ini biasanya disebut yoga “aneh” bagi panelis I Loive Alone. Ia akan bergerak sesuka hatinya. Rambut Seul Gi yang panjang bahkan membuat panelis mengatakan bahwa ia mirip hantu saat bangun tidur.

(Baca juga: 3 Variety Show Korea dengan Idol yang Wajib Ditonton Saat Ini)