5 Zodiak yang Paling Rajin. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Jumat, 13 April 2018 | 10:15 WIB
Zodiak kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Setiap orang pasti punya mimpi dan keinginan yang pengin dituju. Tapi seberapa besar usaha dan kerajinan yang kita tuangkan dalam mencapainya ini yang perlu kita pahami. Apakah kita termasuk yang rajin banget, atau ogah-ogahan ngerjainnya?

Lima zodiak berikut terbilang paling rajin di antara zodiak lain. Semangatnya mereka bisa kita tiru, nih, girls. Zodiak kamu termasuk juga?

(Baca juga: 5 Zodiak yang Sulit Banget Dimengerti. Kamu Termasuk Juga?)

Capricorn adalah yang kerajinannya itu ekstrim banget. Dia selalu pengin jadi orang yang membanggakan buat keluarganya. Makanya untuk urusan akdemik, Capricorn enggak bia dipungkiri punya sifat yang semangat dan rajin banget

Kalau udah fokus sama satu hal, Scorpio susah banget diganggu sampai kerjaannya benar-benar beres. Jadi mau skip sarapan, makan siang, sampai makan malam sekalipun, enggak bikin konsentrasinya goyah.

Taurus adalah zodiak yang bakal tetap rajin mengulang-ulang pelajaran meskipun jam kelas udah habis. Kalau ada soal yang susah buat diselesaikan, Taurus bakal mencobanya lagi, entah harus nanya teman atau gurunya.

Virgo adalah zodiak yang rajin karena dia punya sikap yang enggak gampang puas. Virgo selalu mencoba melakukan suatu hal dengan usaha terbaiknya supaya tugas-tugasnya bisa sempurna.

Kenapa Aries rajin banget? Itu karena dia selalu menambah jam dari orang-orang pada umumnya. Misalnya soal waktu belajar, kalau orang lain selesai 1 jam, Aries memilih untuk menambah jam khusus untuk mengulang materinya.

(Baca juga: 5 Penyebab Timbulnya Rasa Enggak Bahagia! Kamu Setuju?)