Karena 5 Hal Ini Bikin Kita Pengin Nonton Drama A Miracle That We Met. Ada Kai ‘EXO’ Lho!

By Indah Permata Sari, Jumat, 13 April 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Kai ‘EXO’ membintangi sebuah drama yang sekarang ini lagi tayang girls. Dia engak jadi peran utama di drama ini sih, tapi penampilannya tetap menarik perhatian banget!

Drama ini bercerita mengenai jiwa seseorang bernama Song Hyun Cheol yang sudah meninggal, namun dia bisa hidup lagi tapi jiwanya masuk ke tubuh orang lain. Dia engak bisa kembali ke keluarganya karena wujudnya berbeda, dan tubuh yang dia masuki ini juga punya keluarga. Jadi Song Hyun Chul harus jadi kepala keluarga di dua keluarga yang berbeda.

Nilai keluarga di drama ini bagus banget girls! Kita jadi bisa mengerti kalau keluarga adalah bagian dari hidup kita yang mana akan selalu jadi prioritas utama di hidup kita.

Kalau drama lain hanya fokus ke tokoh utama hidup kembali atau jiwanya tertukar, tapi kalau drama ini fokus dikeduanya! Jadi tokoh Song Hyun Cheol yang sudah dinyatakan meninggal, bisa hidup kembali namun jiwanya masuk ke tubuh lain yang namanya sama persis dengannya.

(Baca juga : )

Enggak hanya ada banyak scene mengharukan, tapi drama ini juga bikin kita tertawa ngakak. Jadi ceritanya enggak monoton nih girls!

Dilansir dari laman soompi.com, drama ini di episode ke-3 mendapat rating dua digit dari yang sebelumnya ratingnya 9.2%. Dan jadi drama rating nomor 1 dari drama-drama lain yang tayang di jam yang sama.

(Baca juga : )

Yup, kita pasti juga menunggu banget penampilan Kai ‘EXO’ di drama ini. Kai berperan sebagai Messenger Ato, dia bukan manusia namun dia adalah utusan dari langit.