6 Bagian di Music Video yang Ditujukan oleh Seleb Hollywood untuk Mantan. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 13 April 2018 | 08:40 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Hubungan kita dengan seseorang yang telah berakhir akan menciptakan kata ‘mantan’ ya, girls. Begitu pula dengan beberapa hubungan seleb Hollywood yang telah berakhir. Meskipun telah berakhir, namun seleb Hollywood ini seolah tetap mengingat mantan kekasih dengan karya yang mereka ciptakan, salah satunya dengan menyelipkan “pesan” di salah satu scene music video.

Berikut 6 part music video yang ditujukan oleh seleb Hollywood untuk mantan:

(Baca juga: 3 Atlet Korea yang Pernah Memecahkan Rekor Dunia. Rekor Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini!)

Pada 12 april 2018 lalu, The Weeknd baru saja merilis MV untuk single terbarunya ‘Call out My Name’. Selain lirik yang diduga ditujukan untuk Selena Gomez, beberapa part music video ‘Call Out mMy Name’ juga seolah ditujukan untuk Selena. Salah satu bagian yang paling mencolok ialah ketika burung dan alien muncul dalam MV tersebut.

Burung menunjukkan hati para perempuan yang rusak karena The Weeknd. Namun ada seekor burung yang dapat terbang dan merusak hatinya. Burung yang merusak hati The Weeknd digambarkan sebagai Selena Gomez.

scene

Setelah putus dengan Justin Bieber pada November 2014, Selena merilis single berjudul ‘The Heart Wants What It Wants’. Dilansir dari popsugar.com, Selena bahkan mengakui bahwa lagu ini untuk salah satu mantan kekasihnya. Salah satu scene yang paling mencolok berada di menit 3:25 ketika model laki-laki tersebut menggunakan topi kain seperti dengan yang sering Justin kenakan.

(Baca juga: 5 Seleb Korea yang Ternyata Punya Hubungan Darah dengan Tokoh Sejarah. Ada yang Keturunan Raja, Lho!)

Ketika Justin merilis MV ‘What Do You Mean’, fans menemukan nama ‘Selena’ di salah satu tembok yang menjadi latar dari MV tersebut. Justin bahkan mengakui bahwa lagu ini ia ciptakan memang untuk Selena.

Zayn baru saja merilis MV ‘Let Me’. Belum 24 jam dari rilisnya MV ini, publik sudah menduga bahwa lagu ini memang ditujukan untuk Gigi. Dilansir dari elitedaily.com, fakta yang menguatkan bahwa lagu ini untuk Gigi adalah penampilan dari model perempuan yang mirip Gigi di detik ke 0:41. Bagaimana, girls?

Lagu Katy yang satu ini bukan ditujukan untuk “menyindir” ya, girls. Namun, lagu dan MV ‘The One That Got Away’ ia tujukan kepada mantan kekasihnya, Johnny Lewis yang meninggal karena terjatuh dari rooftop pada 2012. Fakta ini sama dengan saat model laki-laki meninggal karena jatuh dari ketinggian.

(Baca juga: Ingin Punya Bentuk Tubuh Seperti Seleb Korea? Intip Menu Makanan Sehari-Hari Suzy & 5 Seleb Lainnya Ini)