Ternyata EXO Kangen Tampil Bersama Lay. Ini Buktinya!

By Indah Permata Sari, Jumat, 13 April 2018 | 10:06 WIB
Ternyata EXO Kangen Tampil Bersama Lay. Ini Buktinya! (Indah Permata Sari)

Pada 12 April lalu, EXO-CBX melakuakn siaran langsung dan selama acara, mereka banyak membicarakan mengenai member EXO.

Dilansir dari laman , EXO-CBX yang terdiri dari Chen, Baekyun, dan Xiumin mengatakan kalau member EXO selalu saling mendukung satu sama lain dengan aktivitas individu mereka.

Chen mengatakan, “Aku rasa member kami saling menjaga satu sama lain dengan baik.” Lalu Baekhyun menambahkan, “Ketika kami melakukan prerecording di tengah malam, para member memberikan semangat pada kami.”

(Baca juga : )

Mereka bertiga lalu memberikan contoh dukungan dari member EXO, dan ketika ulangtahun Sehun yang jatuh pada 12 April lalu, mereka mengaku semuanya memberikan ucapan selamat ualng tahun buat Sehun, termasuk Lay.

Baekhyun mengatakan, “Kami semua dengan heboh mengucapkan selamat ulangtahun buat Sehun di grup chat kami, tapi enggak ada balasan (dari Sehun) sama sekali!” Namun hal ini ternyata karena Sehun tidur lebih awal karena ada schedule syuting. “Dia enggak membalasnya hingga esok paginya,” tambah Baekhyun.

Chen lalu mengatakan kalau dia tentu bicara juga dengan Lay, “Tentu saja! Bahkan semalam, untuk Sehun, kami mengirimkan selamat ulang tahun bersama.”

Baekhyun lalu mengungkapkan, “Hari ini, ketika Lay mengatakan, ‘Sehun, selamat ulang tahun,’ Sehun membalas dengan huruf Cina, ‘Xiexie’ (terima kasih) dan Lay membalas, ‘Hey! Kamu sudah tahu caranya menulis Cina sekarang!’”

(Baca juga : )

Setelah mereka tertawa bersama, Chen mengatakan, “Kami tetap berbicara dan berhubungan dengan Lay seperti ini. Kami berhubungan baik.” Dan Xiumin menambahkan, “Aku sangat merindukan Lay,” lalu Baekhyun juga mengucapkan, “Aku rasa akan bagus banget kalau kita bisa melakukan promosi bersama kali ini.”

Tuh kan, member EXO juga kangen kok sama Lay, jadi fans EXO enggak usah khawatir ya!