Ini Hal Enggak Terduga yang Bisa Kita Lakukan dengan Beauty Blender

By Marcella Oktania, Sabtu, 14 April 2018 | 10:15 WIB
nylon.com.sg (Marcella Oktania)

Selama ini kita hanya menggunakan beauty blender untuk mengaplikasikan foundation, contouring, highlighting, dan mengaplikasikan blush on. Padahal, beauty blender enggak hanya bisa digunakan untuk hal tersebut ajalho.

Ada banyak banget cara menggunakan beauty blender untuk keperluan makeup lainnya. Kalau penasaran, yuk cari tahu 5 hal terduga yang bisa kita lakukan dengan beauty blender!

(Baca juga: 

Siapa sangka kalau ternyata beauty blender bisa kita gunakan untuk mengaplikasikan lipstik. Caranya, berikan sedikit warna lipstik atau lip gloss ke ujung beauty blender dan aplikasikan ke bibir kita dengan cara ditepuk-tepuk. Cara ini bagus banget buat kita yang pengin tampilan gradient!

Kita bisa menggunakan beauty blender untuk memakai pelembap ke wajah kita. Hasilnya, pelembap kita bakalan lebih merata di wajah daripada kalau kita memakainya menggunakan jari kita. Kita juga bisa menggunakan beauty blender untuk mengaplikasikan serum atau essence, lho. Yang terpenting, pastikan beauty blender dalam keadaan lembap, supaya enggak menyerap produk skincare, ya.

(Baca juga: 

Setelah mengaplikasikan pensil eyeliner, kita bisa menggunakan beauty blender untuk mem-blending-nya dan membuat tampilan smokey eyes! Hasilnya bahkan lebih lembut daripada kita menggunakan brush, lho!

Enggak hanya buat makeup, beauty blender bisa digunakan untuk mewarnai rambut kita, girls. Cocok banget buat kita yang pengin tampilan highlight kece kekinian!

(Baca juga: