5 Rekomendasi Kado yang Bisa Kita Berikan Buat Pacar Atlet Sepak Bola

By Indra Pramesti, Selasa, 17 April 2018 | 02:55 WIB
Biar dia semakin semangat! (Indra Pramesti)

Punya pacar yang merupakan atlet sepakbola dan berprestasi pasti bikin kita bangga sama dia. Sebagai penghargaan atas kerja kerasnya, kita enggak perlu menunggu dia sampai menang pertandingan dulu, kok, girls. Kita bisa memberikan 5 rekomendasi kado berikut buat pacar kapan saja. Biar pacar makin semangat buat latihan!

(Baca juga: 5 Rekomendasi Kado untuk Pacar Atlet Voli. Intip, Yuk!)

Lampu berbentuk bola

Benda-benda unik yang bertema bola bisa kita jadikan jadi salah satu kado buat pacar. Misalnya seperti lampu berbentuk bola berikut.

Shin guards

Mencegah atlet sepakbola supaya enggak terluka saat bertanding, maka dia perlu memakai shin guard. Supaya aman, kita bisa memberikan pacar shin guard ini.

Sepatu bola

Bagi seorang atlet sepakbola, sepatu bisa dibilang adalah benda yang paling penting. Kita bisa membeli dia kado berupa sepatu bola yang sejak lama dia inginkan.

Kaus kaki

Kaus kaki juga enggak kalah penting bagi seroang atlet sepakbola. Kita bisa memberikan dia kado berupa kaus kaki yang bikin dia nyaman selama bertanding di lapangan.

Handuk

Buat seorang atlet, handuk adalah benda yang penting. Saat lagi bertanding, handuk yang kita berikan bisa digunakan buat mengelap keringatnya.

(Baca juga: 5 Inspirasi Kado yang Bisa Kita Berikan Untuk Pacar Atlet Bulutangkis. Wajib Dicoba!)