7 Fakta Seru Film Captain Marvel, Superhero Perempuan Milik Marvel yang Segera Rilis

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 17 April 2018 | 03:30 WIB
foto: geektyrant (Kinanti Nuke Mahardini)

Yeay! Marvel akhirnya merilis film superhero perempuan lagi, girls! Superhero tersebut bernama Captain Marvel. Nama asli dari Captain Marvel ini adalah Carol Danvers yang merupakan pilot dan superhero angkatan udara. Kurang dari setahun sebelum film ini rilis, berikut 7 fakta seru tentang Captain Marvel yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 6 Lagu Duet Kpop yang Bikin Meleleh. Wajib Didengerin, Nih!)

Captain Marvel dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang. Sebenarnya, film ini sudah harus rilis pada Juli 2018 esok. Namun, karena film superhero lain sudah menunggu untuk segera rilis, Captain Marvel akhirnya film ini resmi rilis tahun depan.

Pemeran Carol Danvers atau Captain Marvel pada film ini ialah Brie Larson. Nama Brie Larson sudah menjadi kandidat kuat dan akhirnya diumumkan oleh Marvel pada Juli 2016. Agar perannya sebagai pilot semakin sempurna, Brie bahkan datang dan belajar langsung ke Nellis Air Force Base yang terletak di Nevada.

Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L Jackson akan kembali tampil melengkapi perjuangan Captain Marvel. Nick Fury merupakan direktur utama S.H.I.E.L.D yang berhasil mengumpulkan berbagai superhero yang akhirnya terbentuk Avengers. Nick sangat lihai menggunakan berbagai senjata. Ia juga sangat pandai dalam melakukan bela diri meskipun Nick memiliki gangguan penglihatan. Bisa dibilang Nick merupakan salah satu superhero yang terlupakan. Setelah tampil di Iron Man 2008, ia akan tampil kembali di Captain Marvel ini.

Joe Russo selaku sutradara film Avengers menegaskan bahwa Captain Marvel tidak akan bergabung dengan tim Avengers yang lain melawan Thanos dalam Infinity War. Meskipun terdapat foto Captain Marvel dengan tulisan ‘Infinity’, namun caption yang dituliskan oleh Brie ialah “tidak ada konfirmasi apapun.” Hal ini menandakan bahwa memang Captain Marvel mungkin tidak akan bergabung dengan ‘Infinity War’.

(Baca juga: 12 Lagu Favorit Idol Kpop yang Wajib Kita Dengerin. Ada yang Favoritnya Sama Dengan Idola?)

Jude Law, Djimon Hounsou, Lee Pace sudah dikonfirmasi dan resmi akan tampil dalam film Captain Marvel ini. Jude Law akan berperan sebagai Walter Lawson atau Mar-Vell, Lee Pace akan berperan sebagai Ronan the Accuser, dan Djimon akan berperan sebagai kaki tangan Ronan yang bernama Korath. Untuk kru lainnya, film ini ditulis oleh Nicole Perlman, penulis terbaik Marvel yang juga menulis untuk Guardians of The Galaxy.

Film ini baru dibuat pada Januari 2018! Dalam waktu satu tahun mendatang, film ini siap rilis. Pada salah satu pemotretan, Captain Marvel bukan menggunakan warna merah dan biru seperti kostum seharusnya. Di film ini, setting yang digunakan olah tahun 1990.

Dilansir dari IGN, Kevin Feige yang merupakan Presiden Marvel Studio mengungkapkan bahwa Captain Marvel adalah superhero terkuat. Ia bahkan mampu mengalahkan Hulk dan Thor! “Banyak cerita dan versi tentang Captain Marvel. Namun, superhero ini menjadi salah satu karakter paling kuat yang pernah kami kenalkan.” Makin enggak sabar, girl!

(Baca juga: 7 Lagu Kenangan yang Didengarkan Para Seleb Korea Saat Kangen Rumah dan Keluarga)