5 Tips Memakai Crop Top Ke Kampus Biar Enggak Terlalu Terbuka

By Marcella Oktania, Selasa, 17 April 2018 | 10:45 WIB
trendiquemagazine.com (Marcella Oktania)

Crop top punya karakteristik panjang atasan yang pendek, sehingga bisa memperlihatkan bagian perut kita. Itu kenapa crop top sebisa mungkin harus dihindari dipakai di kampus.

Tapi, enggak ada salahnya kalau kita yang pengin mencoba memakai crop top di kampus, asalkan mengikuti 5 tips berikut, ya!

(Baca juga: 

Pertama dan utama, pastikan kita menggunakan crop top dengan bahan yang longgar, bukan press body. Bahan yang longgar enggak akan membuat perut kita terlalu terekspos dibandingkan saat kita memakai bahan press body.

Warna crop top yang kita pakai ke kampus enggak boleh sembarang! Pasalnya, warna putih bisa membuat dalaman dan kulit kita sedikit terlihat. Untuk amannya, lebih baik gunakan warna yang gelap, ya.

Harus selalu gunakan celana atau rok high waist saat menggunakan crop top di kampus! Ini berguna untuk menutupi perut kita dan mengecilkan peluang bagian tubuh semakin terlihat jelas!

(Baca juga: 

Kalau masih tetap pengin pakai crop top yang press body ataupun terlalu pendek, usahakan untuk men-double-nya dengan tanktop. Dengan begitu, kita enggak perlu takut bagian kulit kita terekspos, deh.