Trik PDKT Sama Cowok yang Penggila Olahraga

By Indra Pramesti, Selasa, 17 April 2018 | 13:45 WIB
Wajib dicoba! (Indra Pramesti)

Kalau sang gebetan lagi sibuk sama hobi olahraganya, kita berasa dicuekin. Tenangg, jangan frustasi dulu. Ada trik supaya kita tetap bisa connected meski si gebetan gila banget sama olahraga.

(Baca juga: 5 Rekomendasi Kado yang Bisa Kita Berikan Buat Pacar Atlet Sepak Bola)

Coba ikut dia nonton pertandingan olahraga favoritnya. Belajar rules pertandingan dan paling tidak kenali pemain favoritnya. Kalau enggak menarik juga bagi kita, coba cari cute player buat lucu-lucuan. He-he

Sebisa mungkin tahu jadwal pertandingan olahraga favorit dia. Kalaupun enggak bisa ikut nonton, seenggaknya kita udah tahu kalau dia bakal nonton pertandingan itu. Kirim pesan singkat kayak, “Wah, tim A bakal tanding ya mala mini? Semoga menaaang!”. Tunjukkan kalau kita ikut antusias juga.

Kalau gebetan kita seorang atlet, sebenarnya dengan ikut nonton aja dua udah merasa didukung. Coba datngi saat dia lagi break. Bawakan minum atau handuk. Tapi lihat situasi atau nanya dulu ke dia. Siapa tahu si gebetan jadi risih atau malu di depan teamn-temannya.

(Baca juga: Menurut Cewek Indonesia, Ini Alasan Mereka Bersikap Baik & Nanggepin Cowok Yang PDKT Sampai Kerap Disangka PHP)

Kenalan sama cewek-cewek yang lagi dekat sama teman-teman yang satu tim sama gebetan kita. Kita bisa ajak cewek cewek itu janjian nonton bareng. Kalau punya kesamaan, siapat tahu kita jadi punya sahabat baru.

Ini bisa dilakukan di hari-hari penting dia atau ketika dia habis memenangkan pertandingan. Kita bisa memberi dia jersey, handuk tim kesayangan, bola basket, sepatu, atau apa pun yang berhubungan dengan olahraga favoritnya. Dia bakal merasa diperhatikan banget, lho!

(Baca juga: 5 Alasan di Balik Sikap Aneh Pacar Saat Berantem Berikut Cara Menghadapinya)