5 Zodiak yang Paling Susah Jadi Orang Sukses. Kenapa Ya?

By Indra Pramesti, Selasa, 17 April 2018 | 12:30 WIB
Kenapa ya? (Indra Pramesti)

Hidup memang enggak selayaknya harus dihargai dengan uang semata, karena banyak hal lain yang membawa kebahagiaan ketimbang jika dilihat dari segi materi saja. Tapi, 5 zodiak ini bisa dibilang memang zodiak yang paling susah buat jadi orang sukses. Kenapa ya, alasannya?

(Baca juga: 7 Tanda Kita Udah Bisa Melupakan Cowok yang Pernah Kita Sukai)

Gemini adalah zodiak yang paling susah untuk yakin sama kemampuan dan keputusan yang dia lakukan. Karena punya sikap penuh keragu-raguan tersebut, akhirnya Gemini jadi takut buat mencoba hal baru yang bisa menguntungkan dia. Padahal ciri orang yang sukses salah satunya adalah yang berani keluar dari zona nyaman dan mau melakukan hal menantang.

Libra memang punya cara tersendiri untuk membuat hidupnya bahagia. Tapi sepertinya, Libra harus berhenti buat bersikap terlalu kritik. Kadang, kritikan yang dikemukakan sama seorang Libra bisa sangat menyebalkan dan bikin orang lain yang mau bekerja sama dengannya jadi males. Itulah mengapa, Libra jadi susah jadi orang sukses.

Banyak orang yang menganggap Pisces terlalu sering berkhayal dan berandai-andai tentang suatu hal. Misalnya ketika ditawari kesempatan baru, Pisces bakal ragu-ragu dan takut kalau dia malah gagal. Padahal sebenarnya Pisces punya ide yang inovatof dan revolusioner, tapi dia terlalu takut buat mencobanya.

Cancer punya kecenderungan pengin membuat dunia menjadi tempat yang berbeda. Baginya, sukses itu enggak bisa ditentukan hanya dengan menjadi kaya. Bagus sih, tapi prinsipnya ini bikin dia enggak bisa berkembang dan stagnan.

Sagittarius adalah zodiak yang paling males buat bekerja dalam suatu kelompok. Dia lebih nyaman bekerja seorang diri dengan sedikit relasi sama orang lain. Padahal kalau Sagittarius, mau membuka diirnya untuk membangun relasi, dia bisa gampang sukses dengan apa yang dia capai, lho.

(Baca juga: 5 Hal yang Kita Pengin Orang Tua Tahu Saat Tinggal Sendirian Pas Kuliah)