Setelah Hiatus, One Direction Siap Kembali dalam Reuni Besar. Enggak Sabar!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 18 April 2018 | 04:09 WIB
foto: seventeen.com (Kinanti Nuke Mahardini)

One Direction memutuskan hiatus dari industri musik pada 2016. Keputusan tersebut diambil oleh Harry, Liam, Nial, dan Louis yang akhirnya bersolo karier.

Ketika memutuskan untuk hiatus, One Direction berjanji pada fans kalau suatu saat mereka akan comeback dalam sebuah reuni besar. Janji tersebut sepertinya akan segera ditepati oleh One Direction. Berikut informasi tentang reuni One Direction yang wajib kita tahu.

(Baca juga: Wonder Woman & 4 Tokoh Superhero Cewek Keren dari Komik Keluaran DC Comics)

Enggak bisa dipungkiri kalau semua personil One Direction tetap sukses dalam solo karier mereka. Tanpa membawa nama One Direction, bakat dan karya mereka tetap menjadi perhatian dan dicintai oleh penikmat musik bahkan Directioners.

Kesuksesan solo karier mereka menjadi kekhawatiran terbesar fans bahwa mereka tidak mau kembali menjadi satu. Nyatanya, hal tersebut salah karena solo karier justru yang membuat mereka kembali bersatu.

Liam bahkan mengatakan, “Solo karier adalah satu-satunya cara agar One Direction menjadi lebih sukses. Dengan solo karier, kita belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik. Kita yang lebih baik akan membuat 1D juga semakin baik.”

Memang belum ada tanggal pasti kapan One Direction akan kembali dengan show mereka. Tapi, Liam dapat memastikan mereka akan kembali karena bahasan tentang reuni One Direction sudah dibicarakan sejak lama. “Kami sudah membicarakan sejak lama dan kami yang kembali sebagai One Direction merupakan mimpi terbesar. Bahkan pertunjukan yang fantastis.”

(Baca juga: 10 Lagu Barat dari Nominasi Grammy Awards 2018 yang Wajib Didengerin)

comeback

billboard.com, Jika waktunya tepat, maka kembali ke One Direction harus dilakukan. Ketika waktu itu datang, aku akan membuat keputusan.”

Dua tahun bukan waktu yang sebentar bagi Directioners dan pecinta musik lainnya untuk menunggu karya One Direction. Sebagian dari mereka senang dan sangat menanti kehadiran One Direction. Makin enggak sabar ya, girls!

(Baca juga: 7 Bencana Mengerikan yang Dialami Seleb Kpop di Atas Panggung. Ada yang Hampir Diculik!)