5 Zodiak yang Paling Membosankan. Zodiak Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Rabu, 18 April 2018 | 12:30 WIB
Zodiak kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Ada yang menarik dan atraktif, ada juga yang menurut sebaagian orang membosankan. Lima zodiak berikut dibilang jadi yang paling membosankan, nih. Zodiak kamu termasuk juga?

(Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Susah Jadi Orang Sukses. Kenapa Ya?)

Banyak yang bilang kalau Aquarius adalah zodiak yang membosankan. Dalam artiannya dia paling enggak bisa diajak hangout ke tempat trendy dan kekinian. Tapi di sisi lain, Aquarius lebih menikmati hangout dengan cara biasa-biasa aja.

Karena punya karakter yang seimbang dan enggak terlalu dominan, Libra kerap dianggap kurang imajinatif. Salah satu penyebab dia dianggap membosankan adalah karena punya sikap yang pasif-agresif.

Sebenarnya Aries cukup trendy dan kekinian kok, tapi sikapnya yang cerewet dan suka memaksa orang lain buat mengikuti kehendknya lah yang bikin dia jadi membosankan.

Daripada membaur dengan banyak orang, Capricorn lebih memilih buat melakukan apa-apa sendirian. Sikapnya yang kelewat fokussama diri sendiri ini lah yang kerap dianggap orang lain membosankan.

Banyak orang mengenal kebiasaan Pisces yang suka nangis dan terpuruk sama nasibnya sendiri. Terlihat seperti mencari-cari perhatian, Pisces jadi sering dianggap membosankan sama banyak orang.

(Baca juga: 5 Hal yang Kita Pengin Orang Tua Tahu Saat Tinggal Sendirian Pas Kuliah)