Insider Industri Entertainment Korea Membocorkan Pasangan Seleb Korea yang Akan Diberitakan Pacaran

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 18 April 2018 | 05:10 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Publik Korea kembali heboh dengan hubungan dua selebriti yang berperan di ‘Welcome to Waikiki’. Lee Yi Kyung dan Jung In Sung telah memberikan konfirmasi resmi bahwa keduanya berkencan. Setelah hubungan pasangan selebriti ini terungkap, bukan enggak mungkin akan ada pasangan selebriti lain yang juga terungkap. Berikut prediksi media dan netizen Korea tentang pasangan selebriti yang akan terungkap:

(Baca juga: 6 Fakta Seru Soal Lee Yong Dae, Atlet Bulutangkis Korea dengan Visual Memukau)

Pada acara Morning Forum yang tayang di KBS, Baek Hyun Joo, seorang profesor dari sebuah universitas di Korea yang mempelajari tentang aktor dan studi manner aktor mengungkapkan bahwa akan ada pasangan selebriti yang terungkap. Prediksi ini terlontar berdasarkan chemistry dalam drama bahkan gerak-gerik mereka sebagai teman.

Baek Hyun Joo mengugkapkan bahwa  “Ketika sebuah film atau drama mulai, saya biasa mengamati lead aktor dan aktris dalam peran tersebut. Biasanya mereka akan mengatakan bahwa mereka tidak menjalin hubungan. Namun, dalam waktu dekat akan ada yang mengkonfirmasi hubungan mereka.”

Dilansir dari koreaboo.com, Son Ye Jin dan Jung Hae In menjadi pasangan pertama yang diprediksi akan mengkonfirmasi hubungan mereka. Hal ini disebabkan karena chemistry mereka di ‘Something in The Rain’ benar-benar kuat dan nyata. Pasangan ini bahkan disebut memiliki real-life chemistry.

Prediksi kedua dari netizen Korea ialah Gong Yoo dan Jung Yoo Mi. Beberapa waktu lalu, kedua selebriti ini sempat diterpa rumor bahwa mereka akan menikah. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh kedua agensi seleb ini. Meskipun saat itu mereka membantah, akan tetapi netizen Korea dan media memprediksi bahwa Gong Yoo dan Jung Yoo Mi akan segera mengumumkan hubungan mereka.

foto: soompi.com

foto: soompi.com

Selain Gong Yoo dan Jung Yoo Mi, satu pasangan lain yang diprediksi akan segera terungkap ialah G-Dragon dan Lee Jooyeon. Pada awal 2018, Dispatch merilis foto mereka yang terlihat berlibur bersama di Pulau Jeju. Dilansir dari forum allkpop.com, G-Dragon dan Lee Jooyeon diprediksi menjadi pasangan yang akan segera terungkap. Bagaimana, girls?

(Baca juga: 7 Bencana Mengerikan yang Dialami Seleb Kpop di Atas Panggung. Ada yang Hampir Diculik!)