Ong Seongwoo dan 4 Selebriti Lain dengan Visual Memukau dari Fantagio Entertainment

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 18 April 2018 | 12:15 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Fantagio Entertainment atau yang dahulu dikenal Network of Asia Entertainment menaungi banyak selebriti Korea. Dari sekian banyak selebriti yang dinaungi oleh Fantagio Entertainment, ada 5 selebriti dengan visual yang paling memukau. Berikut 5 selebriti Fantagio Entertainment dengan visual paling memukau: 

(Baca juga: 17 Seleb Korea Ini Mematahkan Anggapan Kalau Kulit Gelap Enggak Termasuk Standar Kecantikan Korea!)

Perempuan kelahiran 1991 ini merupakan salah satu idola Fantagio yang telah sukses menjadi aktris. Di 2018, Nara berperan sebagai Coi Yoo Ra dalam drama My Ahjussi atau My Mister yang dibintangi oleh IU. Saat debut, Nara disebut-sebut memiliki visual yang mirip Lee Na Young.

Aktor kelahiran 1993 menjadi visual bagi Fantagio yang banyak dicintai publik. Sifatnya yang hangat dan penuh kasih sayang membuat visual yang ia miliki semakin bersinar.

Member Wanna One ini yang kini dicintai hampir seluruh publik Korea merupakan salah satu visual terbaik Fantagio. Cowok kelahiran 1995 ini memiliki bakat vokal yang baik. Belum lagi sifatnya yang ramah membuat kita makin meleleh. He-he.

(Baca juga: Prediksi Media dan Netizen Korea tentang Pasangan Selebriti yang Akan Terungkap!)

Meskipun baru berusia 20 tahun, namun Cha Eunwoo bisa dibilang sebagai salah satu idol aktor yang paling berhasil. Bahkan Eunwoo mendapat julukan idol kpop dengan visual terbaik.

Setelah debut bersama I.O.I, nama Doyeon semakin terkenal. Belum lagi dengan tinggi badannya sekitar 172 cm membuat visualnya makin terlihat sempurna. Perempuan kelahiran 1999 ini tampil di ‘8 Teen Style Stars to Rule 2017’ versi Majalah Teen Vogue.

(Baca juga: 6 Fakta Seru Soal Lee Yong Dae, Atlet Bulutangkis Korea dengan Visual Memukau)