4 Zodiak Ini Dikenal Paling Sok Jual Mahal. Gebetan Kamu Termasuk?

By Andien Rahajeng, Rabu, 18 April 2018 | 06:15 WIB
(Andien Rahajeng)

Bagi beberapa orang, mengejar gebetan yang sok jual mahal adalah tantangan yang seru. Tapi enggak jarang juga ada yang langsung mundur teratur saat merasa gebetannya enggak suka balik. 

4 zodiak ini dikenal paling sok jual mahal. Gebetan kamu termasuk?

(Baca juga: Cara PDKT Berdasarakan Zodiak Cowok Gebetan)

Gemini

Zodiak yang disimbolkan sebagai sepasang anak kembar ini punya kepribadian yang indecisive alias plin plan dalam menentukan pilihan. Kembar yang pertama sebenarnya merasa suka juga sama kita, tapi sisi kembar yang lain belum tahu pasti kalau dia ingin pacaran atau enggak. Sekalinya kita berhenti deketin dia, tunggu aja saatnya Gemini justru jadi deketin kita balik.

Scorpio

Scorpio pingin jadi pemimpin dalam sebuah hubungan. Salah satu cara yang dia lakukan adalah dengan sok jual mahal dan pura-pura enggak suka sama kita. Dia pengin dia yang memulai menunjukkan rasa sayangnya. Kalau kita yang mulai duluan, dia malah bakal menjauh. Rumit, ya!

(Baca juga: 7 Bukti Kalau Sok Jual Mahal Enggak Selalu Bikin PDKT Kita Sukses)

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sering bertindak secara impulsif. Mereka selalu mengikuti apa yang dia inginkan dan terkadang yang mereka inginkan adalah pura-pura enggak suka balik sama kita. Kalau gebetan kita yang berzodiak Sagitarius memilih pergi, biarkan dia pergi. Kalau dia pengin kembali dia akan kembali. Kalau enggak, kita harus siap-siap move on.

Aquarius

Gebetan yang berzodiak Aquarius biasanya butuh banyak waktu untuk mempertimbangkan perasaannya. Dia harus tahu pasti apa yang benar-benar dia rasakan sebelum bertindak. Makanya mereka terkesan sok jual mahal. Kalau kita udah berhasil mendapatkan hatinya, Aquarius adalah zodiak yang setia.

(Baca juga: Ini yang Cowok Pikirkan Ketika Menunggu Balasan Chat dari Cewek)