MARKAS 2018 Hadir Lagi Nih dari KASKUS & Dyandra Promosindo!

By Indah Permata Sari, Rabu, 18 April 2018 | 07:35 WIB
Press Conference Kick Off MARKAS 2018, Rabu 11 April 2018 @Ecology Kemang (Indah Permata Sari)

Yey, festival tahunan MARKAS (Market x Komunitas) hadir lagi nih girls tahun ini, tepatnya pada tanggal 28 dan 29 April 2018 nanti di Bintaro Xchange. MARKAS adalah event yang diadakan satu kali setahun oleh KASKUS bersama Dyandra Promosindo.

Konsep MARKAS tahun ini adalah O2O (Online to Offline) yang didukung oleh BCA sebagai sponsor utamanya. Ini adalah festival yang harus didatangi oleh semua komunitas dan juga seller KASKUS nih.

Nantinya, MARKAS 2018 akan dibagi jadi dua area utama yang bisa didatangi olehs eluruh pengunjung. Ada area Playground yang nanti akan ada pertunjukan musik, bazar makanan serta lifestyle, dan juga ada hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline.

Lalu di area yang kedua, yaitu Otoground, nantinya akan ada program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest. Di area ini akan didukung oelh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo).

Nantinya, akan hadir juga nih influencer Indonesia yang bakal tampil di MARKAS Lounge. Ada Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri. Serta juga aka nada penmapilan musik dari musis populer, seperti Jaz, Danilla, Fourtwenty, HiVi, RAN, Ari Lasso, Naif, dan PADI di MARKAS Mainstage.

Satu hal yang unik dari MARKAS 2018 ini adalah adanya Treasure Hunr, yaitu program berhadiah yang berbasis QR Code. Nanti pengunjung akan diajak untuk menjelajah di setiap arena di MARKAS dan bisa scan QR Code yang ada di aplikasi KASKUS dan nanti pengunjung bisa mendapatkan e-coupon.

Tentunya, harus sign-u atau log-in dulu ya girls di aplikasi KASKUS nya. Dan untuk pengunjung yang berhasil mendapatkan coupon paling bnayak maka bisa punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah mulai dari sepeda motor Yamaha N-MAX, drone DJ mavic, kamera Canon G7X, Apple Watch Series 3, dan Nintendo Switch.

Michael Bayu Sumarijanto, Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, “Kehadiran musisi ternama dari generasi 90-an hingga terkini, para influencer muda, dan ragam aktivitas di area Playground juga Otoground kami harapkan bisa memberikan pengalaman festival yang menyenangkan bagi para pengunjung.”

Nah, bagi kamu yang punya Sakuku BCA, Senior Vice President Marketing Communication PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Norisa Saifuddin mengatakan pengunjung bisa mendapatkan pembayaran tiket masuk dengan harga spesia, program diskon 50% untuk pembelian Official Merchandise KASKUS, lelang gadget hingga program Happy Hour di tenant makanan diskon 61%.

Jadi, jangan lupa ya girls, catat tanggalnya karena kamu harus banget datang ke festival MARKAS 2018!