Agar Lebih Sempurna, 7 Seleb Hollywood Ini Mengaku Melakukan Operasi Plastik

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 5 Mei 2018 | 06:55 WIB
foto: muzul (Kinanti Nuke Mahardini)

Penampilan merupakan salah satu faktor penting bagi selebriti. Enggak terkecuali dengan seleb Hollywood. Agar penampilan mereka lebih sempurna, seleb Hollywood ini akhirnya melakukan operasi plastik. Bukan hanya itu, mereka bahkan terbuka pada publik tentang operasi plastik yang telah dilakukan. Dilansir dari cosmopolitan.com, berikut 7 seleb Hollywood yang terbuka tentang operasi plastik mereka:

(Baca juga: Karakter Li Shang Kemungkinan Enggak Ada di Film Mulan Live Action Disney. Fans Kecewa!)

Cewek yang memiliki nama lengkap Belcalis Almanzar ini mulai terkenal ketika dirinya melakukan featuring dengan Daddy K untuk single ‘Bodak Yellow’.  Cardi B secara terbuka mengungkapkan bahwa ia pernah melakukan operasi pada payudara dan bokongnya. Ia bahkan mengungkapkan pada VladTV bahwa “Aku benar-benar mencintai dua bagian tubuhku itu (bokong dan payudara).”

Seleb yang memulai karirnya di serial televisi Glee ini ternyata pernah melakukan operasi pada hidungnya sebanyak dua kali. Hal tersebut disebabkan karena ketika SMA, Dianna pernah mengalami kecelakaan yang membuat hidungnya patah. Namun, penampilannya kini makin sempurna dengan hidung yang sudah ‘diperbaiki’.

Pasangan duet Ariana Grande, Iggy Azalea pernah melakukan operasi plastik pada hidung dan payudaranya. Ia mengatakan pada eonline bahwa operasi plastik bukanlah dosa yang harus ditutupi. Namun, ia sangat bangga dengan operasi plastik yang dilakukan karena badannya jauh terlihat sempurna. Iggy mengatakan bahwa ia terlihat sempurna sekarang.

Siapa yang enggak kenal dengan Tyra, host ‘America’s Next Top Model’ ini pernah melakukan operasi plastik pada hibungnya. Ia mengungkapkan pada People bahwa kecantikan alami tidak adil. Tyra juga mengungkapkan bahwa setiap perempuan berhak atas dirinya sendiri. “Selama aku bisa bernapas dengan baik, aku mengakui bahwa aku melakukan operasi plastik.”

(Baca juga: Kisah Mengharukan Song Ga Yeon, Atlet Korea yang Di-Bully dan Dipaksa Foto Setengah Telanjang. Sedih Banget!)

Juri ‘American Idol’ Simon Cowell ternyata pernah melakukan perombakan pada tubuhnya. Hal ini ia sampaikan pada Glamour. Saya melakukan botox pada bebrapa bagian tubuh. Apa yang aneh dengan botox?”

Sekitar tahun 2013, Britney melakukan wawancara dengan InStyle. Penyanyi ‘Toxic’ ini mengungkapkan bahwa ia pernah melakukan operasi plastik pada bibirnya. Baginya, operasi plastik adalah hal menyenangkan yang membahagiakan dirinya.

Bintang Glee ini ternyata pernah melakukan operasi payudara di ulang tahunnya yang ke-18. Menurut Naya, operasi plastik adalah hal membahagiakan yang harus semua orang ketahui. Bahkan, Naya pernah dengan sengaja berkelilingi memberi tahu gurunya bahwa ia melakukan operasi plastik. “Saya akan melakukan operasi plastik! Kalimat itu saya sampaikan ke guru-guru dengan gembira.”

(Baca juga: 6 Seleb Korea yang Berasal dari Keluarga Atlet. Sudah Tahu?)