5 Rekomendasi Kado Buat Pacar Atlet Lari

By Andien Rahajeng, Kamis, 19 April 2018 | 02:50 WIB
. (Andien Rahajeng)

Pacar kita atlet lari atau hobi lari? Enggak perlu bingung buat ngasih kado. Intip 5 rekomendasi kado untuk dia. Dijamin akan berkesan!

Tempat Minum Camelbak

Kalau pacar atlet atau hobi lari jarak jauh, ngasih tempat minum Camelbak adalah pilihan yang tepat. Selain sangat diperlukan untuk menghidrasi dan mengganti cairan tubuh, tempat minum seperti ini mudah dibawa karena berbentuk seperti ransel yang enggak mengganggu postur larinya.

Foot Cream dan Spray Sunscreen

Cowok umumnya kurang memperhatikan perawatan tubuh, padahal atlet lari perlu banget dua produk ini. Foot cream bisa dipakai untuk melembabkan telapak kaki yang kering atau bahkan terkelupas. Sensasi dinginnya juga membuat kaki lebih segar dan enggak gerah. Sunscreen berbentuk spray juga cocok banget buat cowok pelari karena praktis. Dua produk ini simple tapi bermakna banget, deh!

Foam Roller

Enggak semua cowok suka pergi ke spa untuk massage. Foam roller adalah pilihan yang tepat untuk melemaskan kembali otot-otot yang tegang setelah latihan dan bertanding. Dijamin bakal berguna banget!

Windrunner

Windrunner juga bisa jadi ide kado yang kece! Selain bisa melindungi dia dari angin dan hujan ringan saat lari di luar ruangan, sekarang windrunner juga termasuk fashion item yang lagi hits. Jangan lupa pilih bahan yang nyaman dan enggak gerah.

Running Shoes

Kalau kita punya budget lebih, kita bisa kasih running shoes sebagai kado. Atlet lari maupun cowok yang hobi lari umumnya hobi koleksi running shoes. Pilih yang ringan, anti-slip, dan enggak bikin kaki gerah, ya.