Dianggap Semaunya Sendiri, Agensi Zayn Malik Memutuskan Kontrak Dengannya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 19 April 2018 | 03:25 WIB
MV Terbaru Zayn Berjudul Let Me Sudah Rilis! Intip 3 Infonya Yuk! (Kinanti Nuke Mahardini)

Kabar mengajutkan datang dari industri musik. Kali ini, mantan personil One Direction, Zayn Malik putus kontrak dengan manajer sekaligus agensi yang menaunginya yakni First Access Entertainment.

Dilansir dari berbagai sumber, penyebab utama pemutusan kontrak tersebut karena Zayn yang dianggap semaunya sendiri. Berikut informasi tentang pemutusan kontrak Zayn Malik dengan agensinya:

(Baca juga: 10 Kpop Idol Cowok Berwajah Dingin yang Senyumnya Bikin Meleleh)

First Access Entertainment memutuskan kontrak dengan Zayn karena penyanyi ini bersikeras tidak akan melakukan world tour. Padahal setelah merilis album solo ‘Mind of Mine’ world tour adalah hal yang harus dilakukan.

Bukan hanya itu, dilansir dari seventeen.com, Zayn terlalu banyak melewatkan kesempatan promosi dan tawaran lain sehingga merugikan perusahaan. Alasan “sulit diajak bekerjasama” membuat First Access Entertainment memutuskan kontrak dengan Zayn dan menarik Sarah Stennet yang merupakan manajer Zayn dari agensi tersebut.

Selain Zayn yang sulit diajak bekerjasama, ternyata Zayn juga beberapa kali pernah melakukan verbal abusive kepada staf. Dilansir dari thesun, semua kelakukan buruk Zayn semakin memburuk ketika seleb ini putus dengan Gigi Hadid. Setelah melalui banyak pertimbangan, First Access Entertainment akhirnya memutuskan mengakhiri kontrak untuk Zayn.

(Baca juga: Ternyata Ini 5 Hal yang Membedakan Drama Korea, Jepang, dan Cina/Taiwan. Kamu Menyadarinya?)

Sarah menyebabkan bahwa keputusan First Access dan dirinya pasti baik untuk kedua belah pihak. Di sisi lain, Zayn akan belajar menjadi orang yang lebih baik dan agensi juga belajar untuk lebih menaungi artis dengan lebih sempurna. Sarah menambahkan bahwa Terkadang dalam hidup kita harus membuat keputusan sulit namun bisa menjadi awal yang baik untuk semua.”

Dilansir dari perezhilton.com, ternyata First Access juga memutus kontrak dengan Ellie Goulding di awal tahun ini. Apakah ada permainan dan teori lainnya? Who knows, girls.

(Baca juga: 13 Seleb Cowok Kpop yang Punya Alis Tebal dan Cantik)