5 Rekomendasi Kado Buat Pacar Kalau Dia Atlet Basket!

By Indra Pramesti, Kamis, 19 April 2018 | 07:00 WIB
Biar dia makin semangat! (Indra Pramesti)

Punya pacar yang merupakan atlet basket pasti membanggakan, dong. Apalagi kalau dia juga berprestasi. Biar makin semangat mainnya, support kita sebagai pacar pasti dia butuhkan. Di hari spesialnya, seperti saat ulang tahu atau ketika dia memenangkan pertandingan, kita bisa memberikan dia kado berikut. Intip, yuk!

(Baca juga: 5 Rekomendasi Kado untuk Pacar Atlet Voli. Intip, Yuk!)

Kaos kaki

Karena sebagai atlet basket dia selalu berlarian ke sana-ke mari, maka kita bisa memberikan dia kado berupa kaos kaki yang super nyaman ini. Sesuaikan warnanya dengan jersey klub basketnya ya…

Buku tentang trik bermain basket

Mungkin pacar kita memang jago main basketnya, tapi bisa jadi ada beberapa hal yang dia lewatkan untuk bermain lebih canggih lagi. Berikan dia kado berupa buku tentang trik-trik bermain basket

Dribble stick

Dribble stick ini jadi kado yang super kece buat dia, lho. Pacar yang merupakan atlet basket jadi bisa meningkatkan dribble skill-nya. Apalagi alatnya termasuk yang bisa digunakan di manapun.

Speed/jump rope

Untuk meningkatkan kecepatan, footwork, dan tubuh atletisnya, kita bisa memberi dia kado berupa speed/jump rope. Buat seorang atlet basket, alat ini wajib banget dimiliki.

Backpack

Backpack juga jadi kado yang perfect banget buat pacar kita yang merupakan seorang atlet basket, nih, girls. Backpack ini bis abuat menyimpan sepatu, jersey, sampai bola basketnya. Praktis banget!

(Baca juga: 5 Cara PDKT Sama Cowok Kalau Dia Atlet Bulutangkis)