4 Seleb Korea yang Dianggap Memiliki Selera Makeup Paling Baik dan Diharapkan Membuka Channel Beauty

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 19 April 2018 | 08:35 WIB
foto: kpopmap.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Seleb Korea yang selalu tampil sempurna di media tentunya ditunjuang oleh makeup yang memukau. Dari sekian banyak seleb Korea yang ada, salah satu media Korea ini memilih 4 seleb Korea yang dianggap memiliki selera makeup paling bagus. Selera tersebut telah melalui beberapa pertimbangan, seperti bagaimana masing-masing seleb Korea mengaplikasikan makeup hingga keberanian mereka untuk mencoba makeup baru namun selalu terlihat stunning. Berikut 4 seleb Korea yang memiliki selera makeup paling baik dan diharapkan membuka channel beauty:

(Baca juga: 13 Drama Korea Terbaik di Stasiun Televisi SBS Sepanjang Masa. Sudah Nonton?)

foto: kpopmap.com

foto: kpopmap.com

foto: kpopmap.com

foto: kpopmap.com

Setelah Sunmi comeback, fashion dan makeup yang digunakan olehnya selalu menjadi pusat perhatian. Terlebih untuk makeup yang Sunmi gunakan terlihat tipis namun hanya bold di bibir atau bagian mata. Enggak heran, make-up dan fashion Sunmi selalu menjadi perbincangan hangat netizen Korea.

foto: kpopmap.com

foto: kpopmap.com

foto: kpopmap.com

Enggak dapat dipungkiri bahwa Taeyeon memiliki kemampuan dan ketrampilan luar biasa dalam meangaplikasikan riasan pada bibir dan mata. Taeyeon bahkan disebut-sebut sangat berani mencoba teknik dan gaya makeup yang berbeda. Salah satu makeup Taeyeon yang paling menarik perhatian ialah ketika penyelenggaraan pesta Halloween SM Entertainment. Bagi netizen, meskipun makeupnya hanya fokus di bagian mata dan bibir, namun membuat Taeyeon terlihat sangat ‘stunning’.

(Baca juga: 7 Tipe Cowok Ideal Berdasarkan Karakter Lee Jong Suk di Drama Korea. Mana Favoritmu?)

foto: kpopmap.com

Aktris yang terkenal melalui perannya drama Birth of Beauty ini mendapat julukan sebagai seorang role model k-netz karena ia sangat pandai menggunakan berbagai perlengkapan makeup yang sederhana. Enggak heran, netizen Korea menginginkan Han Ye Seul membuka channel beauty di Youtube miliknya.

foto: kpopmap.com

Mata cokelat dan besar, ditambah dengan wajah yang sempurna membuat Joy sangat cocok menggunakan berbagai makeup. Karena visualnya yang sangat baik, enggak sedikit netizen Korea ingin tahu makeup apa yang digunakan Joy karena wajah flawless yang dimilikinya.

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Cocok Jadi Atlet Panah, Kamu Setuju?)