Hati Serapuh Kaca, 5 Kpop Idol Cowok Ini Dikenal Paling Gampang Menangis di Grupnya

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 19 April 2018 | 09:00 WIB
foto: pann-choa (Kinanti Nuke Mahardini)

Ada banyak hal yang membuat kita menangis ya, girls. Hal sedih, menyentuh, dan bahagia biasanya akan membuat kita menangis. Begitu pula dengan idol kpop cowok ini. Dalam beberapa situasi dan kondisi tertentu, idol kpop ini menangis. Perlu diketahui bahwa menangis bukanlah sesuatu yang memalukan, namun menangis merupakan wujud dari perasaan seseorang, sehingga hal tersebut adalah wajar. Berikut 5 kpop idol cowok dikenal paling gampang menangis di grupnya:

(Baca juga: 4 Seleb Korea yang Dianggap Memiliki Selera Makeup Paling Baik dan Diharapkan Membuka Channel Beauty)

foto: pann-choa
foto: pann-choa

Member Wanna One yang satu ini dikenal sebagai salah satu idol kpop yang paling mudah tersentuh. Dalam berbagai acara, Jihoon bahkan menyebutkan bahwa kemampuannya adalah menangis dengan cepat. Ketika masih kecil, Jihoon pernah melawan G-Dragon untuk “kontes” menangis. Dalam waktu 10 detik, Jihoon sudah menangis. Ketika ‘Produce 101’, Jihoon bahkan menangis pada beberpa kesempatan karena tersentuh.

Hak Nyeon sangat mudah tersentuh jika ada topik atau pembahasan yang berkaitan dengan ayahnya. Ayah Hak Nyeon sudah meninggal. Ketika di ‘Produce 101’ ia mulai menangis ketika kata ayah mulai disebut. Beruntung, Hak Nyeon memiliki fans yang selalu mendukung dan menyemangati Hak Nyeon.

Dalam salah satu siaran langsung di V-Live, Wonho pernah menangis karena ia merasa telah mengecewakan penggemar MONSTA X yang sudah mendukungnya. Di lain kesempatan ketika Joo Heon menangis padahal sedang dalam pengaruh hipnotis, Wonho juga ikut menangis bersamanya.

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Cocok Jadi Atlet Panah, Kamu Setuju?)

foto: pann-choa

Meskipun Ravi terlihat ‘kuat’, namun siapa sangka bahwa Ravi merupakan salah satu member VIXX yang cukup sensitif dan emosional dibanding anggota grupnya yang lain. Ravi mengakui bahwa ketika ia menonton film romance atau sesuatu yang tragis, ia akan mulai menangis. Enggak hanya itu, ketika Ravi tampil di ‘Immortal Song’, ia menangis sesaat setelah lagu tersebut dinyanyikan.

foto: pann-choa

Ketika menjadi trainee ‘Produce 101’ Hyunbin termasuk seseorang yang mudah tersentuh. Saat itu JR ‘NU’EST’ mendapat peringkat yang tidak begitu baik. Keduanya yang bersahabat membuat hati Hyunbin tersentuh dan menangis. Pada kesempatan lain ketika tampil di Let’s Live Kindly, Hyunbin bahkan terlihat sangat sedih ingin menyelamatkan Sanggyun. Padahal Sanggyun yang dalam bahaya merupakan rekayasa belaka.

foto: pann-choa

(Baca juga: 13 Drama Korea Terbaik di Stasiun Televisi SBS Sepanjang Masa. Sudah Nonton?)