Lee Yi Kyung, Aktor Drama Welcome to Waikiki Mengaku Dirinya Adalah Fan yang Sukses Karena Jadian dan Bisa Akting Bareng Sama Jung In Sung!

By Indah Permata Sari, Kamis, 19 April 2018 | 10:40 WIB
Welcome to Waikiki (Indah Permata Sari)

Love is in the air! Yup, masih hangat banget nih girls berita mengenai dua aktor yang main di drama Welcome to Waikiki, Lee Yi Kyung dan Jung In Sung yang ternyata sudah jadian selama satu tahun, jauh sebelum mereka main di drama tersebut!

Dilansir dari laman , pada 19 April, Lee Yi Kyung melakukan wawancara dan menjawab pertanyaan mengenai bagaimana dia bisa satu drama dengan pacarnya.

Lee Yi Kyung pun mengatakan, “Dia audisi lebih dulu untuk drama ini sebelum aku dan setelahnya dia bilang berhasil mendapatkan peran. Aku baru tahu belakangan kalau kami aka nada di drama yang sama.

Ada beberapa kali audisi dan meeting untuk drama ini, jaid aku kita ini hanya salah satu dari beberapa project yang jadi bahan pertimbangan. Tapi aku dikasih tahu kalau dua aktor sudah didapat, dan dua itu adalah aku dan juga Jung In Sung.

Aku rasa ini adalah takdir. Ini luar biasa, dan aku rasa mungkin enggak akan mudah untuk terjadi lagi di masa yang akan datang.”

(Baca juga : )

Lalu ketika ditanya mengenai bagaimana dia bisa jatuh cinta dengan Jung In Sun, Lee Yi Kyung menjawab, “Aku rasa karena obrolan yang kami lakukan. Dia sangat penuh perhatian, dan aku bisa bersandar padanya. Dia dan aku banyak berbicara, baik itu soal pribadi maupun berkaitan dengan kerjaan.”

Terakhir, Lee Yi Kyung juga mengatakan kalau dia adalah fan yang sukses, karena dia selalu ingin bisa akting bareng Jung In Sun setelah melihat penampilannya d film Han Gong Ju.

Wah, selamat ya Lee Yi Kyung Oppa!