Aktor Korea Go Kyung Pyo Resmi Wajib Militer Mei Mendatang, Berikut 3 Informasinya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 20 April 2018 | 03:10 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Satu lagi seleb Korea yang siap melaksanakan tugasnya sebagai warga negara Korea, yakni wajib militer.  Seleb Korea yang akan melakukan wajib militer ialah aktor Go Kyung Pyo. Berikut 3 informasi tentang keberangkatan Go Kyung Pyo ke wajib militer yang harus kita ketahui:

(Baca juga: 10 Lagu Legendaris Kpop yang Bakal Berumur 10 Tahun di 2018. Pernah Dengar?)

Tepat hari ini, 20 April 2018 CLN Company selaku agensi Go Kyung Pyo merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa artisnya akan segera melaksanakan wajib militer mulai 21 Mei 2018. Agensi juga menambahkan bahwa “Go Kyung Pyo akan melakukan wajib militer tanpa perpisahan secara resmi.”

Dilansir dari soompi.com, Kyung Pyo menyatakan bahwa “Aku akan memenuhi tugas wajib militer saya sebagai seorang pria Korea dengan tekun dan berani. Mungkin hal ini cukup lama bagi sebagian orang, tetapi di waktu yang singkat ini saya mencoba tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Terima kasih.”

Film Seven Years of Night merupakan film terakhir Kyung Pyo sebelum masuk ke wajib militer. Aktor ini akan menyelesaikan promosi agar ia bisa tenang saat wajib militer.

(Baca juga: Intip Transformasi Yeri ‘Red Velvet’ Sejak 2014 – 2018. From Baby Yeri to Visual Yeri)