3 Gaya Rambut Panjang ala Ariana Grande di Music Video No Tears Left To Cry

By Ifnur Hikmah, Jumat, 20 April 2018 | 08:34 WIB
Suka yang mana? (Ifnur Hikmah)

Ariana Grande baru saja merilis single terbaru berjudul No Tears Left To Cry. Di music video lagu ini, penampilan Ariana unik banget. Ari tampil dengan rambut silver panjang yang lurus, sangat sesuai dengan konsep futuristik yang diusung oleh video ini.

Salah satu yang menarik di music video ini adalah tatanan rambut Ari yang unik tapi sebenarnya simpel. Bisa banget nih buat kita tiru.

Ini dia 3 gaya rambut panjang ala Ariana Grande di music video No Tears Left To Cry.

(Baca juga: lihat di sini info soal lagu No Tears Left To Cry dari Ariana Grande)

Braid

Ari tampil edgy dengan sleek braid di video ini. Cara mendapatkannya, kita bisa mengikat rambut ala ponytail, lalu mengepang rambut hingga ke ujung. So sleek.

Low ponytail

Untuk yang ingin tampak lebih kece tapi enggak ingin menghabiskan banyak waktu untuk menata rambut, teknik low ponytail ala Ariana ini bisa banget ditiru. Ambil sebagian rambut lalu lilitkan di sekeliling ikat rambut untuk kesan lebih edgy. Sisakan sejumput rambut di kedua sisi wajah sebagai pemanis, ya, girls.

(Baca juga:

Half up

Nah, ini model rambut untuk kita yang suka tampil feminin. Ambil sejumput rambut di kedua sisi wajah lalu tarik ke bagian belakang kepala dan diikat. Saatnya untuk tampil manis deh dengan model rambut ini.