9 Hadiah Dari Fans yang paling Berkesan Bagi Seleb Kpop. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 20 April 2018 | 11:15 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Dalam berbagai kesempatan bertemu idola seperti fanmeeting atau fansign, kita sebagai fans biasanya memberikan hadiah bagi idola kita agar mereka selalu ingat dengan kita. Dari sekian banyaknya hadiah yang pernah diterima oleh seleb kpop, ada beberapa hadiah yang dianggap paling berkesan. Entah karena ketika memainkan hadiah tersebut, seleb kpop terlihat sangat antusias atau karena memang ekspresi seleb kpop yang senang saat menerimanya. Dilansir dari allkpop.com, berikut 9 hadiah dari fans yang paling bagi seleb kpop:

(Baca juga: Intip Tipe Cewek Idaman Member SEVENTEEN Yuk! Kamu Masuk Kriteria?)

Member TWICE yang satu ini sangat senang ketika ia mendapatkan ayam mainan yang bisa berbunyi sangat keras dari fans. Momo bahkan memainkan ayam ini lebih dari 10 kali dan menggunakan mikrofon miliknya agar suara ayam terdengar lebih kencang.

ARMY pasti tahu ‘Go Go’ versi Snow White. Pada versi ini, kita akan melihat pistol uang yang digunakan oleh J-Hope. J-Hope menggunakan pistol ini saat ia bertemu dengan fans. Saat itu juga, pistol uang ini langsung dimainkan oleh J-Hope dan membuat Jin kaget!

Mungkin ini salah satu hadiah paling mahal yang diterima oleh seleb kpop. Minho menerima PS4 dari salah seorang fans. Kebahagiaan Minho bahkan enggak bisa ditutupi karena ia terlihat tersenyum terus.

Warga Korea paling suka makan daging. Enggak heran ketika Changseob mendapatkan daging dari fansnya, ia terlihat sangat senang dan antusias.

Meskipun Jisoo merupakan member Blackpink yang paling tua, namun ia terlihat sangat senang ketika fans memberinya pistol gelembung. Sesaat setelah mendapatkannya, Jisoo langsung memainkannya.

(Baca juga: Ternyata Ini 5 Perbedaan Drama Korea di Stasiun Televisi Berbayar dengan Stasiun TV Publik. Kamu Menyadarinya?)

Hadiah yang diterima oleh member Sechkies yang lain ini sukses membuat Kang Sung Hoon kaget dengan kecoa elektrik. Ia bahkan terlihat akan mengungkapkan kata kasar.

Maknae BTS yang satu ini memang doyan wisata kuliner ya, girls. Enggak heran ia sangat senang ketika menerima manga dari fans.

Meskipun alkohol tergolong murah di Korea, namun Hani sangat senang menerima alkohol dari fansnya. Ia bahkan tidak bisa berhenti tersenyum.

Hadiah paling lazim yang diterima oleh seleb kpop ialah topi. Namun, ketika Wendy menerima banyak topi, ia menjadikannya tower karena digunakan semuanya di kepala Wendy. Ia juga terlihat sangat senang.

(Baca juga: 5 Hal Paling Parah yang Pernah Dilakukan Fanboy ke Idol Cewek Kpop. Jahat Banget!)