8 Boyband Kpop yang Paling Populer di April 2018. Idola Kamu Termasuk?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 24 April 2018 | 04:10 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Popularitas sebuah grup kpop memang selalu silih berganti. Banyak hal yang mempengaruhi popularitas sebuah grup musik. Mulai dari produksi musik hingga aktivitas lain di media. Berikut 8 boyband paling populer di April 2018:

(Baca juga: 7 Foto Terbaik Song Hye Kyo yang Membuatnya Terlihat Elegan dan Cantik Natural)

Sejak debut, Wanna One menjadi salah satu grup yang paling dicintai publik Korea. Saat comeback pada mini album kedua mereka ‘I Promise You’, pre-order album mereka bahkan mencapai 700.000 copy.

Tujuh bulan tidak melakukan comeback Korea, BTS semakin dirindukan oleh publik. Enggak bisa dipungkiri ya, girls kalau kita sedang menantikan comeback BTS mei nanti.

Setelah comeback dengan title track ‘Love Scenario’, popularitas iKON semakin meningkat.

Boyband yang satu ini bisa dibilang memiliki popularitas yang tinggi. Meskipun belum comeback sebagai satu grup lagi, namun EXO-CBX yang baru comeback sukses membuat fans terpukau.

(Baca juga: 7 Idol Kpop Cowok yang Terlihat Mempesona Ketika Rambut Mereka Dikeriting. Idola Kamu Termasuk?)

Album terbaru WINNER ‘EVERYD4Y’ membuat grup ini sangat sibuk. Pada 28 April mendatang, mereka akan melakukan konser di Jepang.

Meskipun hanya Seungri yang tersisa karena member lain sedang wajib militer, namun Bigbang tetap mendapatkan tempat di hati publik.

Debut pertama sub-unit SEVENTEEN yang bernama BooSeokSoon pada 30 Mei mendatang menjadi debut yang paling dinantikan.

Masing-masing member BTOB memang sedang sibuk dengan kariernya masing-masing, namun hal ini yang justru membuat grup ini semakin meningkat popularitasnya.

(Baca juga: Dua Grup Kpop yang Hampir Selalu Comeback dengan Konsep yang Sama Menurut Netizen Korea)