Urutan Zodiak dari yang Paling Intimidating Sampai yang Paling Hangat

By Andien Rahajeng, Selasa, 24 April 2018 | 06:15 WIB
Sehun(EXO) (Andien Rahajeng)

Enggak semua orang mudah didekati dan dijadikan teman. Beberapa orang terlihat intimidating sehingga kita jadi ragu untuk deketin mereka. Takutnya mereka galak atau sombong. Padahal looks can be deceiving, bisa aja sebenarnya mereka asik untuk diajak temenan.

Dari semua zodiak, berikut urutannya dari yang paling intimidating sampai yang paling hangat.

(Baca juga: Cenderung Dingin dan Susah Membuka Diri, 4 Zodiak Ini Sulit untuk Dicintai)

Scorpio

Scorpio sering dianggap intimidating karena mereka penuh rahasia terpendam. Kita enggak pernah tahu apa yang akan Scorpio lakukan. Terkadang dia tenang meski kita enggak sengaja ngerusak barang favoritnya, tapi dia bisa juga ngambek hanya karena kita salah ngomong sedikit dan dia jadi sakit hati. Kita susah untuk tenang saat harus menghadapi Scorpio.

Taurus

Taurus bisa jadi intimidating, terlebih kalau mereka udah merasa benar akan sesuatu hal. Kalau mereka udah yakin dengan ucapan dan keputusannya, kita bakal susah banget untuk membuat mereka melihat kemungkinan-kemungkinan lain. Kalau udah marah, mereka enggak bakal langsung lupa dan move on. Siap-siap diseruduk kemarahan si zodiak banteng, girls.

Leo

Zodiak yang fierce dan passionate. Kepercaayan diri Leo yang tinggi membuat kita merasa terintimidasi, tapi di saat yang bersaman juga membuat kita pengin jadi seperti dia. Leo punya rasa yakin pada kemampuan dirinya dan orang-orang yang insecure bakal jadi semakin minder kalau harus berhadapan dengan Leo.

Virgo

Virgo merasa paling tahu segalanya dan sering merasa dirinya yang paling hebat. Meski kadang dia enggak melakukan itu dengan sengaja, orang-orang di sekitarnya tetap saja bakal merasa lebih rendah dari Virgo. Enggak ada, kan, yang suka merasakan hal itu. Jadi daripada merasa makin insecure, kita akan lebih milih menghindari berinteraksi sama Virgo.

(Baca juga: 7 Seleb Korea Cewek yang Berwajah Dingin tapi Bikin Meleleh kalau Senyum)