Menurut Netizen Korea, 5 Seleb Kpop Ini Akan Mereka Traktir Jika Ada Kesempatan

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 24 April 2018 | 06:40 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Di Korea saat ini sedang tayang drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in The Rain’ ya, girls. Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin ini memang lagi hits banget dan jadi “demam” tersendiri di Korea. Enggak heran netizen Korea juga ingin memberi makanan pada seleb kesayangan mereka sama seperti noona Son Ye Jin yang mentraktir Jung Hae In. Dari 190.342 votes, berikut 5 seleb kpop yang paling banyak ingin ditraktir oleh netizen Korea:

(Baca juga: Fakta Unik Perbedaan Historical Drama di Korea, Cina dan Jepang. Enggak Nyangka!)

Member Wanna One ini memenangkan suara lebih dari 91.510 suara netizen Korea sebagai seleb kpop yang ingin mereka traktir di masa mendatang. Daniel berhasil memenangkan hati kita semua karena penampilannya yang sederhana namun tetap keren ditambah kepribadiannya yang humoris serta rendah hati. Popularitas Kang Daniel saat ini membuat netizen Korea ingin memberinya makanan atau mentraktir snack jika ada kesempatan.

Pesona Jungkook emang bikin jatuh hati ya, girls. ‘Golden maknae’ yang debut dengan BTS ini berhasil membuat meleleh netizen dengan kepribadian dan pembawaannya yang maskulin serta dewasa. Jungkook mendapatkan 88.460 suara dan menempati posisi kedua.

Visual member BTS yang satu ini sudah tidak perlu diragukan. Menduduki peringkat pertama di 100 Most Handsome Faces List 2017 membuat V dicintai oleh publik. Belum lagi suaranya yang berat ketika bernyanyi dan berbicara, siap membuat kita terpesona dan rela memberi makanan atau mentraktir V.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Dipecat dari Film yang Mereka Bintangi)

Member paling cute di Wanna One ini berhasil mencuri perhatian publik, termasuk noona yang lebih tua dari Jihoon. Jihoon yang merupakan kelahiran 1999 baru akan menginjak 20 tahun usia Korea di 2018 namun pesonanya sudah membuat semua orang meleleh.

Cukup dinyanyiin oleh Taemin dan melihat dia melakukan dance aja sudah bikin kita seneng ya, girls. Bakat dan visual Taemin membuat kita nge-fans dengannya dan rela memberikan makanan jika dia mau. He-he.

(Baca juga: Setelah Lama Vakum, Akhirnya 9 Seleb Korea Ini Main Drama Lagi. Ada yang Kangen?)