3 Zodiak Cowok yang Berpotensi Menyakiti Hati Kita Sebelum Jadian

By Indra Pramesti, Selasa, 24 April 2018 | 11:30 WIB
Jangan mau jadi korbannya! (Indra Pramesti)

Masih PDKT, tapi kita udah merasa sakit hati sama perilakunya. Cowok seperti ini, mending segera diwaspadai, girls, daripada setiap dekat sama dia kita cuma skait hati melulu. Ini dia 3 zodiak cowok yang berpotensi bakal menyakiti hati kita bahkan sebelum jadian. Gebetan kamu juga?

(Baca juga: Kenali 6 Tingkatan Kekerasan Seksual Agar Kita Lebih Waspada)

Scorpio bisa dibilang sebgai zodiak yang paling pemilih untuk menemukan pacar yang sesui dengan kriteria yang dia inginkan. Itulah kenapa dia kelihatan mudah banget kalau nge-judge orang lain.

Meskipun awalnya Scorpio terlihat menyenangkan, tapi lambat-laun dia akan menunjukkan karakter aslinya yang suka mengintimidasi. Hmm… pikir-pikir ulang, deh, sebelum milih jadian sama dia.

Sagittarius adalah zodiak yang paling suka berpetualang. Di satu sisi, kita bisa dibikin enggak bosen sama karakternya yang selalu penuh kejutan. Tapi di sisi lain, kita jadi berpotensi bakal digantungin sama dia.

Ini karena Sagittarius sendiri adalah sosok yang gampang bosenan, sehingga bisa jadi, kita dan dia yang semula dekat banget, bisa tiba-tiba ditinggal sama dia.

Cowok Aquarius sering main tarik-ulur sama kita. Ini disebabkan karena sifatnya yang cenderung menghindar dari komitmen. Jadi kita musti siap-siap biar enggak terlalu memasang ekspektasi terlalu berlebihan sama dia.

Yang sering bikin kita sakit hati juga, cowok Aquarius cenderung suka pasif-agresif ketika nunjukin perasaannya ke kita. Kita pikir dia udah nunjukin rasa sayangnya, eh, tahunya dia malah main-main doang.

(Baca juga: Alasan Kenapa Kita Gampang Dicintai Sama Banyak Orang Menurut Zodiak)