6 Zodiak Ini Punya Perasaan yang Rumit. Sulit Dimengerti!

By Andien Rahajeng, Selasa, 24 April 2018 | 09:30 WIB
Jangan disepelekan, ya, girls! (Andien Rahajeng)

Enggak semua orang punya pikiran dan perasaan yang selalu tenang. Beberapa orang sering overthinking dan punya perasaan yang rumit.

Berikut 6 zodiak yang punya perasaan yang rumit. Sulit dimengerti, deh!

(Baca juga: 6 Cara Biar Tenang Buat yang Suka Overthinking)

Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang hobinya memikirkan sesuatu secara berlebihan alias overthinking. Terkadang  kita jadi membuat-buat masalah yang sebenarnya enggak ada. Kita harus tahu sesuatu dengan pasti. Kalau enggak, kita bakal memikirkan berbagai kemungkinan-kemugkinan lain.

Taurus

Seorang Taurus enggak akan melakukan sesuatu tanpa pemikiran panjang. Kita harus selalu menganalisa apa yang sebenarnya terjadi. Ditambah lagi, kita punya sifat keras kepala. Ini membuat kita jadi mudah stres karena overthinking.

Gemini

Kita dikenal sebagai zodiak yang sulit ditebak. Kita jadi kesulitan sendiri karena sebenarnya kita punya sisi sangat sensitive. Perasaan yang rumit ini bisa membuat kita jadi enggak bisa merasakan benar-benar senang. Selama satu jam, kita bisa merasa senang, tapi setelah itu kita jadi merasakan sedih. Perasaan kita memang rumit.

(Baca juga: 6 Akibat yang Kita Dapatkan Kalau Suka Overthinking sama Gebetan. Enggak Banget, Deh!)

Aries

Kita merasakan dan melakukan semuanya secara belebihan. Perasaan kita sangat sensitif dan dalam. Ini sering membuat pikiran kita jadi enggak tenang. Kita adalah pemikir yang kompleks dan kadang kita sendiri pun enggak paham dengan perasaan kita sendiri.