7 Quotes Positif yang Bikin Semangat Waktu Lagi Bad Day!

By Indra Pramesti, Selasa, 24 April 2018 | 11:45 WIB
Sebar semangat positif, girls! (Indra Pramesti)

Emang enggak selamanya kita bisa ngerasa baik-baik saja setiap harinya. Kadang, kita juga pasti megalami sesuatu yang enggak mengenakkan sehingga bikin kita males dan jadi bad day banget, deh.

Nah, 7 quotes positif berikut ini bisa bikin kita kembali semangat menghadapi bad day, lho!

Yuk, langsung praktekin atau bisa juga kita pamerin di media sosial kita! Biar semangatnya juga nular ke teman-teman yang baca!

(Baca juga: 7 Tanda Kita Enggak Boleh Balikan Sama Mantan)

Kita selalu memiliki pilihan untuk berbahagia. Dengan belajar tentang naik-turunnya hidup yang kita jalani, kita jadi bisa berkembang menjadi versi diri yang terbaik.

Katanya sih this too shall pass, artinya apapun yang kita hadapi, pasti akan terlewati juga. Anggap saja apa yang kita lalui ini adalah mendung gelam, setelahnya pasti ada langit biru yang menanti.

Daripada bikin kita sebel seharian, mending bad day ini kita ubah jadi mesin yang bisa memotivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi. Pada akhirnya, kita lah yang bisa mengontrol diri kita sendiri untuk bersikap positif.

Mungkin usaha yang kita lakukan enggak sepenuhnya membuahkan hasil yang maksimal. Tapi yang pasti, kita bisa menikmati hal yang kita lalui ini. Anggap saja hidup adalah petualangan kita.